6 Daya Tarik yang Mengasikan di Wisata Pantai Krakal

6 Daya Tarik yang Mengasikan di Wisata Pantai Krakal

6 Daya Tarik yang Mengasikan di Wisata Pantai Krakal-disway jateng-

BACA JUGA:Ini Dia Sejarah Akan Keindahan Pantai Krakal yang Mempunyai 2 Inforomasi Penting

4. Mencari Ikan Hias

Ada kalanya Pantai Krakal ini mengalami air surut yaitu ketika ombak bergulung jauh dari bibir pantai dan tidak sampai naik ke permukaan daratan. Pada saat inilah kalian akan menjumpai karang-karang yang dihiasi rumput laut berwarna hijau di pinggiran pantai.

Biasanya ikan-ikan juga banyak yang terjebak di bebatuan karang, dan kalian dapat menggunakan kesempatan ini untuk mencari ikan hias.

Bahkan yang seringkali ditangkap yakni ikan damselfish yang berwarna kuning dengan garis kebiruan di punggung dan ikan berwarna biru terang.

5. Makan Olahan Seafood

Jika kalian sudah puas melakukan segala aktivitas di sekitar Pantai Krakal dan perut akan terasa keroncongam, maka tandanya butuh asupan makanan.

Banyak sekali warung makan yang tersedia di pantai ini dan silahkan pilih salah satu untuk menyantap seafood dilengkapi dengan es kelapa muda yang menyegarkan.

6. Snorkeling

apabila kalian lebih suka menyaksikan biota laut secara langsung tanpa harus menangkapnya, maka kegiatan yang direkomendasikan adalah snorkeling.

Kalian hanya perlu menyewa perlengkapannya seperti vest, kacamata snorkeling dan sepatu katak, untuk harga sewanya sekitar Rp50.000.

jangan lupa bawa juga kamera maupun ponsel yang sudah dilindungi dengan pengaman waterproof agar kalian dapat menangkap momen kehidupan makhluk-makhluk di dalam laut.

7. Harga Tiket Masuk Pantai Krakal

Jika Anda ingin berkunjung ke Pantai Krakal biaya yang harus dibayar yakni Rp10.000. untuk biaya tambahan parkir biasanya motor Rp2.000, dan mobil Rp5.000.

8.   Jam Buka Pantai Krakal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: