6 Daya Tarik yang Mengasikan di Wisata Pantai Krakal

6 Daya Tarik yang Mengasikan di Wisata Pantai Krakal

6 Daya Tarik yang Mengasikan di Wisata Pantai Krakal-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Setelah kita membahas tentang sejarah awal mula adanya wisata Pantai Krakal ini, kalian juga mengetahui keseruan apa saja yang bisa dilakukan.

Wisata Pantai Krakal ini menjadi pilihan para wisatawan berkunjung karena tempatnya yang cantik untuk berfoto. Bahkan bisa dikatan kebanyakn yang datang para anak muda atau kaum milenial.

Berikut 6 daya tarik yang ada di wisata ini, antara lain:

1. Selancar

Siapa sangka di Pantai Krakal bisa merasakan sensasi berselancar melawan ombak, tempat ini menjadi surganya peselancar yang ingin menaklukkan gelombang pantai selatan.

Gulungan ombak yang cukup besar memang menjadi peluang emas bagi kalian yang ingin mencoba pengalaman surfing, dan ajaklah teman maupun saudara yang sudah ahli dalam bidang ini untuk mengajari Anda.

Tetapi perlu diketahui bahwa kegiatan ini tidak dapat dilakukan sewaktu-waktu, karena ada saatnya gelombang terlalu tinggi dan justru berbahaya bila kalian tetap nekad berselancar.

Bulan-bulan yang tepat untuk melakukan kegiatan ini di sekitar Maret dan September.

2. Bersantai di Gazebo Pinggir Pantai

Terkadang bersantai sembari merasakan hembusan angin dan menyaksikan deburan ombak sudah cukup menenangkan, dibandingkan dengan melakukan aktivitas lain yang dapat menguras tenaga semua itu tergantung masing-masing individu.

Santai di tepi pantai ini bisa kalian lakukan di gazebo-gazebo mini yang telah banyak disediakan, bahkan para pengunjung dapat dengan bebas duduk maupun tiduran di tempat tersebut.

3. Naik Bukit Karang

Bisa dikatakan kurang lengkap rasanya bila berwisata ke Pantai Krakal tapi belum menaiki bukit karang besar yang menjadi ikonnya, apalagi kalau kalian berasal dari luar Provinsi Yogyakarta tentu tidak bisa berkunjung sewaktu-waktu.

Setelah sampai di atas kalian akan disuguhi panorama luar biasa baik dari seisi bukit maupun lautan birunya. Terdapat berbagai tanaman dan bunga yang menghiasi sehingga semakin mempercantik suasana perbukitan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: