Bossque Pertahankan Winstreak di Babak Regular Season MDL ID S8!

Bossque Pertahankan Winstreak di Babak Regular Season MDL ID S8!

Bossque Pertahankan Winstreak di Babak Regular Season MDL ID S8! --Youtube MDL Indonesia

Game pertama pun berhasil ditutup dengan Bunnyqt dengan Beatrixnya mampu menjadi Player of The Game dan membawa Bossque unggul sementara 1-0 atas Rebellion Sinai.

BACA JUGA:Savage Dari Sutsujin Warnai Kemenangan Evos Icon di Ajang World Cyber Games MLBB 2023!

Game 2

Kemenangan di game pertama, Bossque tak mengendurkan tensi permainan mereka. Bunnyqt dkk kembali bermain agresif dan kembali unggul di early game dari segi segi poin eliminasi, turett hingga menyapu bersih objektif turtle.

Keunggulan tersebut, lagi-lagi membuat Bossque berhasil mengamankan lord pertama tanpa adanya kontes di menit ke-10. Berbekal lord pertama, Bunnyqt dkk mampu mendapatkan dua inhibitor turett milik Rebellion. 

Bossque pun terus memaksa Rebellion Sinai bermain defensif, karena memegang kendali permainan usai unggul dari segi laning phase dan turett. Hingga di menit ke-15, mereka kembali mengamankan lord yang kedua dengan tanpa adanya kontes

Dengan adanya lord tersebut, Bossque pun kembali melakukan serangan di tiga lini yang tak mampu diantisipasi oleh pasukan Rebellion. Kali ini giliran Gobs yang bermain menawan menggunakan Paquito yang menjadi player of the game 2.

Sedangkan Bunnyqt yang bermain begitu apik di posisi Goldlaner, berhasil menjadi MVP of The Match dan membawa Bossque meraih hasil sempurna lewat kemenangan 2-0 tanpa balas atas Rebellion Sinai. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mdl indonesia