RRQ Esports Tutup Minggu Kedua Regular Season MPL ID S12 Dengan Sempurna!

RRQ Esports Tutup Minggu Kedua Regular Season MPL ID S12 Dengan Sempurna!

RRQ Esports Tutup Minggu Kedua Regular Season MPL ID S12 Dengan Sempurna!--Youtube MPL Indonesia

Hingga akhirnya di menit ke-13, RRQ Esports kembali mampu mengamankan lord yang kedua dan juga mendapatkan satu pemain Bigetron Alpha yaitu Xorizo. Dengan adanya lord tersebut, RRQ Esports langsung melakukan inisiasi serangan di tiga lini yang tak mampu diantisipasi oleh Bigetron Alpha. Skor sementara 1-0 untuk keunggulan Ferxiic dkk atas Bigetron Alpha.

Game 2

Berbeda dari game pertama, kali ini RRQ Esports langsung tancap gas dan mampu memegang kendali permainan. Naomi dkk yang menerapkan gameplay objektif dan agresif mampu unggul dari segi objektif poin eliminasi, turett hingga menyapu bersih seluruh turtle.

Namun keadaan berbalik di menit ke-10, usai Bigetron Alpha sukses melakukan counter set up di area lord yang pertama. Hal tersebut mampu membuat BTR menumbangkan tiga pemain RRQ dan mengamankan lord tersebut.

Berbekal lord yang pertama, membuat Bigetron Alpha unggul dari segi laning phase dan hanya menyisakan inhibitor turett milik RRQ. Di menit ke-15, giliran RRQ yang sukses berbalik unggul usai menumbangkan dua pemain BTR dan mendapatkan lord kedua.

Dengan adanya lord kedua, RRQ mampu menghancurkan dua inhibitor turett milik BTR. Naomi dkk hampir saja melakukan end game, tetapi Saken dan Moreno masih mampu mempertahankan base turett milik Bigetron.

Pertarungan kedua tim kembali berlanjut, dan keadaan kembali berbalik ke arah BTR. Usai di menit ke-19, BTR berhasil menumbangkan dua pemain RRQ dan mengamankan lord yang ketiga. Meski berbekal lord ketiga, BTR belum mampu melakukan end game dan hanya mampu menyapu bersih seluruh inhibitor turett milik RRQ. 

Hingga akhirnya di menit ke-23, Clayy mampu menciptakan momen dengan menumbangkan Saken dan akhirnya membuat pemain BTR tumbang satu per satu. Tak ingin menunggu lama, RRQ langsung melakukan one straight push ke arah mid dan menutup game kedua dengan kemenangan 2-0. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mpl indonesia