Ini Dia 4 Tempat Wisata Bersejarah yang Ada di Yogyakarta

Ini Dia 4 Tempat Wisata Bersejarah yang Ada di Yogyakarta

Ini Dia 4 Tempat Wisata Bersejarah yang Ada di Yogyakarta-disway jateng-

Selain itu pada malam hari kalian juga dapat melihat beberapa orang mengenakan berbagai macam kostum yang akan bersedia difoto tanpa bayaran.

Jalan Malioboro memang selalu menarik untuk dikunjungi, dengan suasana jalan ini memang unik dan yang mencari wisata jogja malam hari juga bisa berjalan-jalan santai disini. Jalan Malioboro bisa dikatakan salah satu tempat instagramable di Jogja yang harus kalian kunjungi.

3. Benteng Vredeburg

Wisata Benteng Vredeburg juga terletak di Jalan Malioboro lebih tepatnya di depan Gedung Agung. Benteng yang kini telah menjadi museum yang berisi diorama mengenai sejarah Indonesia, ini sangat cocok dikunjungi bagi kalian yang ingin menambah wawasan tentang sejarah Indonesia.

Pada waktu-waktu tertentu benteng juga dijadikan tempat penyelenggaran beberapa festival kebudayaan. Apabila kalian hanya ingin sekedar bersantai sambil menikmati suasana di Benteng Belanda ini.

Maka kunjungilah cafe yang menyajikan makanan khas Belanda yang berada di dalam benteng yang bernama Indische Koffie.

4. Pasar Beringharjo

Untuk yang terakhir ada Pasar Beringharjo yang terletak di Jalan Malioboro, pasar tertua di Yogyakarta ini terkenal sebagai tempat turis membeli souvenir dengan harga murah.

Berbagai macam barang tersedia di pasar ini dari batik, makanan tradisional, uang kuno, bahan dasar jamu tradisional hingga barang antik.

BACA JUGA:3 Daya Tarik di Wisata Museum Ullen Sentalu yang Penuh Sejarah

Demikian itulah pembahasan kita mengenai 4 wisata yang bersejarah yang ada di Yogyakarta, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: