Epic Comeback! Evos Legends Kalahkan Geek Fam ID di Week 2 Regular Season MPL Indonesia S12

Epic Comeback! Evos Legends Kalahkan Geek Fam ID di Week 2 Regular Season MPL Indonesia S12

Epic Comeback! Evos Legends Kalahkan Geek Fam ID di Week 2 Regular Season MPL Indonesia S12--Youtube MPL Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Evos Legends mampu raih kemenangan perdananya di babak regular season MPL ID S12 dengan kemenangan dramatis. Evos Legends mampu meraih Epic Comeback kala bertemu dengan Geek Fam ID

Pertandingan pembuka di hari kedua, minggu kedua babak regular season MPL Indonesia season 12. Menghadirkan partai Evos Legends vs Geek Fam ID, jumat (28/7/2023).

Evos Legends yang absen di minggu pertama, kali ini harus menantang Geek Fam ID pada laga perdananya mereka di panggung MPL ID S12. Bertemu dengan Geek Fam ID, Evos Legends sedikit diunggulkan. Hal itu berkaca dari performa dari Baloyskie dkk sedang mengalami tren buruk usai kalah di dua laga pembuka.

Geek Fam ID, hampir saja memberikan kejutan usai bermain apik di game kedua dan ketiga. Namun blunder fatal dari Geek, membuat mereka harus kalah comeback dari Evos Legends dengan skor 2-1. Tazz dkk pun berhasil membawa Evos Legends meraih kemenangan perdana di MPL ID S12.

Sedangkan untuk Geek Fam ID, yang menerima kekalahan ketiganya di regular season MPL ID S12. Harus terbenam di peringkat 7 klasemen sementara regular season MPL ID S12.

BACA JUGA:Alter Ego Esports Tumbang Lagi! Albertt Jadi Pahlawan Kemenangan Onic Esports di Week 2 Regular Season MPL ID

Ulasan Laga Evos Legends vs Geek Fam ID Day 2 Week 2 Regular Season MPL ID S12!

Babak Regular season MPL Indonesia season 12, masih menggunakan format yang sama seperti musim lalu. Dengan memainkan format pertandingan yang menggunakan sistem Best of Three (BO 3) Series.

Kedua tim sama-sama menurunkan skuat terbaik mereka, berikut susunan roster kedua tim di Laga ini.

Evos Legends  = Fluffy (Explaner), Tazz (Jungler), Hijume (Midlaner), Branz (Goldlaner), dan Dreams (Roamer).

Geek Fam ID = Luke (Explaner), Nnael (Jungler), Aboyy (Midlaner), Markyyy (Goldlaner), dan Baloyskie (Roamer).

Game 1

Pertarungan sengit terjadi di awal game pertama, Geek Fam ID mampu mengamankan turtle yang pertama sedangkan Evos Legends unggul dari segi poin eliminasi. Namun memasuki menit ke-4, Evos Legends mendapatkan momentum keunggulan usai memenangkan team fight dan menumbangkan dua pemain Geek.

Keunggulan tersebut membuat Evos unggul dari segi poin eliminasi, turett dan juga objektif turtle. Di menit ke-9, Evos Legends kembali memaksakan team fight yang kembali sukses membuat Geek kehilangan dua pemainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mpl indonesia