Anda sedang bingung mencari inspirasi outfit sehari-hari, Ini Rekomendasi Gaya Lisa BLACKPINK !

Anda sedang bingung mencari inspirasi outfit sehari-hari, Ini Rekomendasi Gaya Lisa BLACKPINK !

Anda sedang bingung mencari inspirasi outfit sehari-hari, Ini Rekomendasi Gaya Lisa BLACKPINK !--

DISWAYJATENG.ID - Lisa BLACKPINK yang kini sudah berusia 26 tahun, dikenal akan penampilannya yang modis.

Mengusung K-Style, penampilan dan aksi panggung grup musik yang terdiri dari Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ini memang kerap mencuri perhatian. Selain penampilan mereka saat perform, gaya fashion sehari-hari mereka pun menjadi sorotan, lo.

Lisa Blackpink salah satunya. Perempuan bernama lengkap Lalisa Manoban ini memulai debut solo karier pada tahun 2021 lalu dengan single Lalisa. Kesuksesan Lalisa yang meraih 107 juta penonton di Youtube membuat nama penyanyi yang kerap tampil dengan model rambut berponi ini semakin dikenal dunia.

Tak hanya lagunya yang hits, gaya Lisa Blackpink juga kian menuai pujian dan menjadi inspirasi bagi para Blink dan masyarakat pecinta mode secara umum.

Saat off-duty atau ketika sedang tidak bekerja, Lisa seringkali tampil dengan style berbeda. Lebih santai dan kasual, tapi tak jarang juga terlihat anggun dan memukau.

Nah, gaya pakaian sederhana Lisa berikut, bisa banget dijadikan sebagai inspirasi outfit sehari-hari Bunda. Melansir berbagai sumber, langsung simak saja potret fashion idol K-Pop asal Thailand selengkapnya berikut ini, yuk!

Gaya Fashion Lisa Blackpink untuk Inspirasi Outfit Sehari-hari

1. Gaya Kasual dengan Sweater Rajut

Sweater rajut oversized plus beanie hat bikin Lisa terlihat beda, ya, Bun! Gaya santai ini bisa banget ditiru, loh. Pilih sweater dengan warna cerah dan motif minimalis, pasangkan dengan celana oversized berwarna gelap. Tambah beanie hat, jadi deh!

2. Tampilan Swag dengan Bucket hat

Wah, tampil dengan bucket hat senada dengan jaket beludru begini, gaya Lisa swag banget nih, ges! 

3. Fashion Kasual Lisa Blackpink yang Super Minimalis

Asik banget ya, tampilan style Lisa Blackpink yang super minimalis tapi tetap terlihat manis ini. Modalnya cuma long sleeve putih sama celana jeans model wide leg saja, nih. Jangan lupa ditambah aksesoris kalung cantik juga, ya.

BACA JUGA :

6 Basic Fashion Item untuk Pria yang Wajib Dimiliki Agar Tampil Lebih Elegan dan Tampan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: anda sedang bingung mencari inspirasi outfit sehari-hari