Mason Mount Sang Penerus Nomor 7 di Manchester United!

Mason Mount Sang Penerus Nomor 7 di Manchester United!

Mason Mount Sang Penerus Nomor 7 di Manchester United!--Screenshot Youtube Manchester United

Torehan Gelar Mason Mount

  1. UEFA Champions League Winner musim 2020/2021
  2. UEFA Super Cup Winner musim 2021/2022
  3. Fifa Club World Cup Winner 2022

Mampukah Mason Mount Bersinar dengan Nomor Punggung 7 di Manchester United?

Dengan performa apik Mason Mount di lini tengah Chelsea FC, mampukah ia kembali menampilkan performa terbaiknya bersama Manchester United. Apalagi bersama Manchester United ia bakal menjadi penerus nomor punggung 7.

Dimana ada nama-nama besar yang telah menggunakan nomor punggung tersebut. Seperti Eric Cantona, David Beckham hingga Cristiano Ronaldo. Tetapi dibalik nama-nama besar tersebut, jersey nomor punggung 7 di Manchester United terkenal akan pemain yang gagal bersinar setelah era CR7.

Sebut saja, Michael Owen, Antonio Valencia, Angel Di Maria, Memphis Depay, hingga Alexis Sanchez. Namun, hal itu juga tak berlaku secara mutlak. Mengingat sang pengguna nomor 7 terakhir sebelum berganti ke Cristiano Ronaldo lagi, yaitu Edinson Cavani terbilang cukup sukses.

Edinson Cavani yang menggunakan nomor punggung 7. Sukses bermain apik dengan memainkan 39 pertandingan dan mencetak 17 gol serta 6 assists di semua kompetisi bersama MU. Bahkan Cavani membantu Manchester United masuk ke final Europa League musim 2020/2021.

Jadi, kira-kira Mason Mount nomor punggung 7 mampu menjadi bintang baru Manchester United atau tidak? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: