Daftar Juara Pubg Mobile di Semua Regional! Alter Ego Rajanya Asia Tenggara

Daftar Juara Pubg Mobile di Semua Regional! Alter Ego Rajanya Asia Tenggara

Daftar Juara Pubg Mobile di Semua Regional! Alter Ego Rajanya Asia Tenggara--Youtube Pubg Mobile Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Sebelum memasuki PUBG Mobile Super League (PMSL) SEA Fall 2023. Kita flashback sedikit mengenai siapa saja tim yang menjadi juara di masing-masing regional. 

Dimana terdapat 5 regional yang mendapatkan Regional Championship dari PUBG Mobile yaitu SouthEast Asia (SEA), Middle East & Africa (MEA), Europe, South Asia, dan Americas. Jadi di lima regional tersebut mempertarungkan tim-tim dari masing-masing negara berbeda yang ada di dalam regional tersebut.

Seperti halnya PMSL SEA yang mempertemukan tim-tim juara dari Indonesia, Myanmar, Filipina, Vietnam, Malaysia, hingga Thailand. Begitu juga di Europe mempertemukan negara-negara partisipan di benua eropa.

Selain memperebutkan siapa tim terbaik di masing-masing regional. Juara dari kelima regional tersebut, memiliki keuntungan bisa mengikuti ajang PUBG Mobile dunia seperti PMWI dan PMGC. Nah berikut juara dari masing-masing regional tersebut.

BACA JUGA:D'Xavier Tampil Luar Biasa dan Jadi Juara Ruthless Esports Invitational Showdown Asia Season 3!

Super League (PMSL) SEA Spring 2023

Seperti kita ketahui bersama Alter Ego Ares lah yang menjadi juara PMSL SEA Spring 2023 lalu. Kala itu, kemenangan Alter Ego Ares dapat tergambar pada satu kalimat "Konsisten adalah kunci!".

Skuat Alter Ego Ares yang berisikan Fanatic, Potato, Rosemary, Okta dan Badru tersebut. Mengawali perjalanan di babak playoff dengan kurang baik. Meskipun begitu, Alter Ego Ares mampu lolos ke Grand Final usai finish di posisi 9 klasemen.

Memasuki babak Grand Final, Alter Ego Esports mampu tampil konsisten sejak match pertama babak grand final PMSL SEA Spring 2023 hingga menjadi juara. Alter Ego Ares keluar sebagai juara, usai mendapatkan 2 wwcd dan mengumpulkan 161 total poin.

Disusul oleh ShineLikeDiamond di posisi kedua yang mendapatkan 158 total poin dan Yoodo Alliance di urutan ketiga dengan poin yang sama 158 poin. Tak hanya menjadi juara, sang aimstar Alter Ego Ares yaitu Rosemary pun terpilih menjadi MVP lewat performa gemilangnya.

South Asia Championship Spring 2023

Stalwart Esports merupakan Juara di regional South Asia Championship. Skuat Stalwart Esports atau STE yang berisikan Action, Skryyy, PikA, TOP, NIRZED, dan ICY tersebut. Sukses menjadi juara lewat performa yang konsisten.

Mengawali perjalanan di babak playoff bersama 19 tim lainnya, Stalwart Esports mampu menjadi yang terbaik dan lolos ke Grand Final PUBG Mobile South Asia Championship Spring 2023. Action dkk kala itu lolos sebagai pemuncak klasemen dengan torehan 181 poin.

Memasuki babak Grand Final, performa Stalwart Esports tak terhentikan. Action dkk mampu meraih 7 wwcd dan mengumpulkan 259 total poin dalam 24 pertandingan. Dengan hasil tersebut, Stalwart Esports keluar sebagai juara.

Disusul oleh 4Merical Vibes di posisi kedua yang mendapatkan 209 total poin dan DRS Gaming di urutan ketiga dengan 177 poin. Tak hanya menjadi juara, sang aimstar mereka yaitu TOP pun terpilih menjadi MVP lewat performa gemilangnya.

Middle East & Africa Championship Spring 2023

Geekay Esports merupakan juara di regional Middle East & Africa (MEA) Championship 2023. Skuat Geekay Esports yang berisikan RAGNAR, SaTaN, Ghaith, Hope, dan Marth tersebut. Sukses menjadi juara dengan dramatis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: