D'Xavier Tampil Luar Biasa dan Jadi Juara Ruthless Esports Invitational Showdown Asia Season 3!

D'Xavier Tampil Luar Biasa dan Jadi Juara Ruthless Esports Invitational Showdown Asia Season 3!

D'Xavier Tampil Luar Biasa dan Jadi Juara Ruthless Esports Invitational Showdown Asia Season 3!--Youtube Ruthless HYPE Esports

DISWAYJATENG.ID - Turnamen Pubg Mobile tingkat Asia yaitu Ruthless Esports Invitational Showdown Asia Season 3 telah usai. D'Xavier yang merupakan juara PMPL Vietnam Fall 2023, mampu memberikan performa apik mereka di babak grand final dan keluar sebagai juara.

Skuat D'Xavier yang beriskan F1, Chua, Lamborghini, Levis, Parajin, dan Franky tersebut. Bahkan mampu mengalahkan nama besar seperti Bigetron Red Villains hingga Vampire Esports yang merupakan juara PMWI 2023.

Meski Ruthless Esports Invitational Showdown Asia Season 3 merupakan turnamen pra musim. Namun, hasil dari turnamen ini menjadi modal penting bagi D'Xavier yang menjadi juara maupun tim partisipan lainnya.

Karena setelah turnamen ini, mereka bakalan berlaga di ajang Pubg Mobile Super League (PMSL) SEA Fall 2023. Di mana selain memperebutkan tahta PMSL SEA, turnamen tersebut juga ajang untuk lolos ke turnamen tertinggi PUBG Mobile yaitu PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2023.

BACA JUGA:BTR Runner Up! D'Xavier Kampiun Ruthless Esports Invitational Showdown Asia Season 3

Perjalanan D'Xavier Hingga Menjadi Juara Ruthless Esports Invitational Showdown Asia Season 3!

Perjalanan D'Xavier dimulai sejak babak Playoff bersama dengan 19 tim lainnya. Bersaing selama lima hari (20-24 Juli 2023), dan memainkan 20 total pertandingan untuk setiap timnya. D'Xavier mengalami performa yang naik turun.

Di hari pertama babak playoff, D'Xavier bahkan bermain kurang baik usai hanya memperoleh 16 poin saja. Lamborghini dkk mampu keluar dari tekanan, dan tampil lebih baik dengan meraih 1 wwcd dan mendapatkan 35 poin.

Di hari ketiga, permainan Lamborghini pun masih terbilang bagus usai meraih wwcd di game terakhir dan membuat mereka kembali meraih 34 poin tambahan. Permainan mereka terus membaik seiring jalannya pertandingan yang mereka lalui, dan di hari keempat mereka kembali meraih 1 wwcd dan 38 poin tambahan.

Memasuki hari terakhir babak playoff, D'Xavier yang telah memastikan diri lolos ke Grand Final sedikit menurunkan tempo permainan dan hanya meraih 28 poin tambahan. D'Xavier pun berhasil lolos ke babak Grand Final usai menempati posisi 4 dengan 3 wwcd dan mengoleksi 151 total poin.

Overall Ranking Playoff Ruthless Esports Invitational Showdown Asia Season 3 2023!--Youtube Ruthless HYPE Esports

D'Xavier Menggila di Grand Final Ruthless Esports Invitational Showdown Asia Season 3!

D'Xavier menggawali babak Grand Final dengan performa yang lumayan bagus. Meski tak mendapatkan torehan wwcd, Lamborghini dkk mampu mengumpulkan 40 poin dan menempati peringkat 5 klasemen sementara di hari pertama.

Overall Ranking Day 1 Grand Final Ruthless Esports Invitational Showdown Asia Season 3!--Youtube Ruthless HYPE Esports

 

Tak ingin berpuas diri dengan raihan poin di hari pertama, D'Xavier menampilkan performa luar biasa di hari kedua Grand Final Ruthless Esports Invitational Showdown Asia Season 3. Lamborghini dkk seolah mengamuk, mereka sukses mendapatkan 2 wwcd dan meraih 85 poin tambahan.

Lewat performa apik tersebut, D'Xavier mampu mengkudeta posisi puncak dari Team Secret dengan mengumpulkan 125 total poin. D'Xavier pun berhasil memberikan jarak yang cukup jauh untuk para pesaing mereka.


Overall Ranking Day 2 Grand Final Ruthless Esports Invitational Showdown Asia Season 3--Youtube Ruthless HYPE Esports

Di hari terakhir atau hari penentuan Grand Final Ruthless Esports Invitational Showdown Asia Season 3. D'Xavier sama sekali tak mengendurkan permainan mereka, Lamborghini dkk kembali mendapatkan torehan 1 wwcd dan 85 poin tambahan di hari terakhir.


Overall Ranking Grand Final Ruthless Esports Invitational Showdown Asia Season 3!--Youtube Ruthless HYPE Esports

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube ruthless hype esports