BTR Runner Up! D'Xavier Kampiun Ruthless Esports Invitational Showdown Asia Season 3

BTR Runner Up! D'Xavier Kampiun Ruthless Esports Invitational Showdown Asia Season 3

BTR Runner Up! D'Xavier Kampiun Ruthless Esports Invitational Showdown Asia Season 3--Youtube Ruthless HYPE Esports

DISWAYJATENG.ID - Hari terakhir Grand Final Ruthless Esports Invitational Showdown Asia Season 3 telah usai. D'Xavier sukses menjadi juara usai menampilkan performa luar biasa di Grand Final, dan Bigetron Red Villains harus puas berada di posisi runner up.

Persaingan 16 tim dari berbagai negara Asia Tenggara kembali berlanjut di hari terakhir Grand Final Ruthless Esports Invitational Showdown Asia Season 3, kamis (27/07/2023). Babak Grand Final ini, memainkan total 18 pertandingan di mana setiap harinya akan berlangsung 6 pertandingan. Dengan format enam pertandingan Sanhok (game 1), Erangel (game 2-4), Miramar (game 5 & 6).

Setelah bermain apik di hari pertama, performa Bigetron Red Villains sempat menghilang di hari kedua dan membuat mereka kehilangan banyak poin. Lapar dkk yang gagal memberikan performa terbaiknya, harus turun dari posisi top 3 ke posisi 8 klasemen sementara Grand Final Ruthless Esports Invitational Showdown Asia Season 3.

Namun di hari penutupan, Bigetron Red Villains yang bermain lepas mampu mengejar ketertinggalan hingga menembus top 3 klasemen dan finish di posisi runner up Ruthless Esports Invitational Showdown Asia Season 3. 

BACA JUGA:Kagendra Konsisten di Top 2 Hingga Hari Kedua Grand Final RIS Asia Season 3!

Bigetron Red Villains Tembus Top 2! RRQ Raih Posisi Ketiga di Ajang Ruthless Esports Invitational Showdown Asia Season 3

Setelah menjadi pemuncak klasemen pada babak playoff Ruthless Esports Invitational Showdown Asia Season 3. Bigetron Red Villains yang menggunakan format line up roster terbaru mereka yaitu Lapar, Satar, BoyCil, dan GenFos.

Memulai babak grand final dengan cukup meyakinkan, usai di hari pertama menempati posisi top 3 klasemen grand final Ruthless Esports Invitational Showdown Asia Season 3. Namun, performa apik Bigetron Red Villains tiba-tiba menghilang di hari kedua dan harus kehilangan banyak poin membuat mereka turun ke posisi 8.

Memasuki hari terakhir, Lapar dkk pun bermain lepas dan berhasil mengejar ketertinggalan dan harus puas berada finish di posisi dua klasemen akhir Ruthless Esports Invitational Showdown Asia Season 3. Hal tersebut dikarenakan, D'Xavier yang bermain begitu luar biasa di dua hari Grand Final mampu unggul jauh dari para pesaingnya dan keluar sebagai juara.

Kejutan juga berhasil diberikan oleh RRQ Esports, usai perlahan tapi pasti mereka mampu finish di posisi top 3 klasemen akhir Ruthless Esports Invitational Showdown Asia Season 3.

Berikut Hasil Pertandingan Day 3 Grand Final Ruthless Esports Invitational Showdown Asia Season 3!

Match 1

PlayBook Esports mendapatkan WWCD dan 9 poin eliminasi, total poin 19.

Match 2

Don't Break Dreams mendapatkan WWCD dan 8 poin eliminasi, total poin 18.

Match 3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube ruthless hype esports