Ini Dia Penginapan di Bawah 200 Ribu yang ada di Wisata Pantai Melasti Bali

Ini Dia Penginapan di Bawah 200 Ribu yang ada di Wisata Pantai Melasti Bali

Ini Dia Penginapan di Bawah 200 Ribu yang ada di Wisata Pantai Melasti Bali-disway jateng-

DISWAYJATENG.IDJika sebelumnya kita sudah membahas berbagai daya tarik maupun informasi yang ada di wisata Pantai Melasti Bali, maka siapa disangka ternyata wisata ini juga memiliki penginapan dan aktivitas seru yang bisa kita lakukan.

Jadi ketika kita berkunjung di Bali dan salah satunya mengunjungi wisata Pantai Melasti, jika kita lelah berkeliling ditempat ini kita bisa berisitirahat dulu sebelum kita beraktivitas berwisata disini.

Tempat wisata di Bali memang sangat menawarkan keindahan yang susah untuk kita lupakan, apalagi jika kita sudah membahas wisata tentang wisata yang ada di Bali.

Seakan-akan kita ingin pindah rumah agar bisa berlibur setiap hari mengelilingi wisata yang ada di Bali. Bahkan tempat wisatanya juga menawarkan keindahan yang seolah membuat mata kita terpukai akan pesonanya yang luar biasa.

Nah bagi kalian yang sudah penasan penginapan mana saja yang harganya di bawah 200 ribu, antara lain:

Kuta Hill Guest House

Untuk penginapan yang pertama ada Kuta Hill Guest House, yakni penginapan ini berada di Jalan Raya Uluwatu, Ungasan, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

Penginapan ini mematok harga sewa di bawah 200 ribu, dan untuk info pemesanan kamu dapat langsung menghubungi 0361 9221212.

The Hill Ungasan

Untuk yang kedua ada The Hill Ungasan, yakni merupakan penginapan dengan harga sewa dibawah 200 ribu. Untuk lokasi The Hill Ungasan ini berada di Jalan Raya Uluwatu, Ungasan, Kuta Selatan, Bali.

Kamu bisa mengunjungi website Agoda untuk melihat informasi pemesanan.

Airy Jimbaran Songnipi 8 Bali

Untuk penginapan yang terakhir ini juga mematok harga sewa dibawah 200 ribu, dan berlokasi di Jalan Songnipi no 8, Ungasan, Kuta Selatan, Bali.

Untuk pemesanan langsung maka kamu dapat menghubungi 0804-111-2479.

Aktivitas Seru di Pantai Melasti

Aktvitas ini akan mengisi waktu liburan kamu di Pantai Melasti, walau tidak banyak fasilitas yang tersedia kamu masih bisa bermain sepuasnya dengan gratis. erikut beberapa aktivitas di Pantai Melasti yang dapat kamu coba bersama keluarga maupun besti kalian, antara lain

Menikmati Indahnya Sunset

Selain dapat menikmati suasana pantai di siang hari, kamu bisa nih menikmati sunset secara langsung di tepi Pantai Melasti tanpa halangan apapun. Karena lokasinya yang masih dalam tahap pengembangan jadi belum dapat dikategorikan ramai untuk ukuran objek wisata.

Bagi kalian para pecinta berfoto bernuansa sunset bisa mengunjungi wisata Pantai Melasti Bali.

Berenang di Pantai

Selain kalian dapat menikmati suasananya, kalian juga snagat bisa nih berenang di Pantai Melasti sambil melepas penat. Kalian tidak perlu khawatir, hal tersebut karena ombak di Pantai Melasti tidak terlalu besar dan cocok untuk dipakai berenang.

Snorkeling

Walaupun ombak yang dimiliki dalam batas normal akan tetapi tidak akan menghalangi kalian yang menyukai snorkeling. Kamu dapat membawa peralatan dari rumah dan bermain sepuasnya di Pantai Melasti secara gratis.

Menikmati Pesona Alam di Pantai Kuta Selatan

Dengan lokasi yang bersentuhan langsung dengan alam dan serta sinar matahari di siang hari. Hal ini akan membuatmu lebih menikmati pesona tersembunyi yang di Pantai Melasti, dan ditemani dengan desiran ombak dan pasir putih yang halus bukankah ini menarik bagi liburan kalian.

BACA JUGA:Ini Dia 4 Daya Tarik yang Tersaji di Wisata Pantai Melasti Bali

Nah itu dia sekilas informasi tentang penginapan dan aktivitas seru yang bisa kalian lakukan ketika mengunungi wisata Pantai Melasti, semoga bisa bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: