Ini Dia Daya Tarik Wisata Gereja Ayam Magelang, No 3 Paling Banyak di Minati Para Pengunjung

Ini Dia Daya Tarik Wisata Gereja Ayam Magelang, No 3 Paling Banyak di Minati Para Pengunjung

Ini Dia Daya Tarik Wisata Gereja Ayam Magelang, No 3 Paling Banyak di Minati Para Pengunjung-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Jika sebelumnya kita membahas asal mula wisata Geraja Ayam, maka untuk kali ini kita akan membahas daya tarik yang tersaji pada tempat ini.

Hal terseut tempat wisata yang satu ini sangat menarik untuk kita kunjungi, apalagi bagi anak muda untuk mencari spot foto yang menarik untuk di upload di media sosial.

 

Gereja ayam adalah saksi dari keimanan seseorang untuk memberikan manfaat kepada orang lain, Gereja yang tampak seperti burung merpati ini memang memiliki keindahan luar biasa.

 

Selain di luar para wisatawan juga bisa melihatnya di dalam bangunan yang setidaknya ada 3 lantai yang bisa dinikmati oleh para pengunjung, dimana ketiganya memiliki keunikan dan daya tarik masing-masing.

 

Berikut daya tarik yang ada di wisata ini, antara lain:

 

1. Pada Lantai Atas

 

Ruangan di lantai ini cukup sempit disini pemandangan bisa terlihat sangat indah, hanya saja tidak terlalu indah karen, terhalang oleh dinding.

Biasanya, di ruangan ini ada beberapa yang memanfaatkan untuk foto prewedding dan bnyak yang mengakui kawasan ini memang memiliki pesona yang luar biasa untuk momen pernikahan.

 

2. Pada Lantai ke 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: