Inilah Rekomendasi Lagu Pengantar Tidur dari Playlist Suga BTS

Inilah Rekomendasi Lagu Pengantar Tidur dari Playlist Suga BTS

playlis lagu pengantar tidur dari Suga BTS--

DISWAYJATENG.ID – Mengalami kesulitan tidur atau Insomnia sangat menggangu kesehatan dan juga aktifitas kita pada esukan harinya, yang membuat tubuh menjadi lemas dan lesuh.

Tidak perlu khawatir, Suga BTS baru-baru ini dalam acara Bighit Music Record memberikan beberapa playlis lagu sebagai mengantar tidur yang sering ia dengarkan. Playlis ini bisa para ARMY dengar jika kesulitan tidur.

Melansir dari laman Kareboo, berikut rekomendasi lagu pengantar tidur dari playlis Suga BTS.

1. Lagu Ice Pond Secpnd Moon

 

Lagu ini sama halnya dengan lagu Second Moon lainnya, lagu ini rilisan pada 2005 memadukan musik jazz dan folk yang mengalun tenang dan lembut pada telinga para pendengarnya.

2. Kiss The Rain

 

Rekomendasi lagu lainnya adalah Kiss the Rain. Lagu dengan alunan piano ini rilis pada 2003 dan menjadi salah satu lagu paling populer karya Yiruma.

3. Merry Christmas Mr.Lawrence

 

Mungkin para ARMY sudah mengetahui jika Suga merupakan fans berat dari Sakamoto Ryuichi. Tidak halnya jika beberapa lagunya masuk dalam rekomendasi playlisnya.

Salah satunya, yaitu Merry Christmas Mr.Lawrence. keunikan lagu ini awalmulanya menjadi salah satu OST dari sebuah film perang dengan judul yang sama, baik entah lagunya maupun filmdirilis pada 1983 silam.

4. A Flower is not a Flower

 

Lagu selanjutnya, Sakamoto Ryuichi berikut yang muncul pada playlist Suga adalah A Flower is Not a Flower yang rilis pada 2005. Kemenarikan lagu ini merupakan karya Sakamoto Ryuichi yang paling populer di seluruh dunia dan telah diputar beberapa acara televisi selama 15 tahun terakhir.

5. Rain

 

Lagu terakhir dari Sakamoto ryuichi yang direkomendasikan oleh Suga adalah Rain yang rilis pada 1987. Lagu ini merupakan bagian dari soundrack film drama biografi epik The Last Emperor.

6. Chihiro’s Waltz

 

Rekomendasi selanjutnya adalah lagu Chihiro’s Waltz, salah satu lagu piano dari film Sprited Away berutan Studio Ghibli. Meski lagu ini asalnya dibawakan oleh w, namun Suga mendengarkan lagu ini dalam versi Elizabeth Bright di playlistnya.

7. Time

 

Kemudian, ada lagu Time dari Hans Zimmer. Lagu yang merupakan soundrack dari film Inception memiliki sub-bass yang lembut serta menyuguhkan vibes yang unik dan menarik.

8. Romance

 

Lagu terakhir, ada lagu Romance dari Yuhki Kuramoto. Lagu ini merupakan soundtrack dari bagian akhir pada film aksi neo-noir. A Bittersweet Life, yang bintangi oleh Lee Byung Hun.

Lagu dengan paduan alunan biola dan piano ini bisa membuat pikiran kalian tenang dan menjadi jauh lebih rileks.

BACA JUGA: Ini Dia Deretan fanboy Taeyeon SNSD, Idolanya Para Idol

BACA JUGA: Inilah 9 Lagu Lama K-Pop Populer yang Harus Kalian Dengar

Itulah beberapa rekomendasi lagu pengantar tidur berdasarkan playlist suga BTS, bagi para ARMY yang sedang mengalami kesulitan tidur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: