Ini Dia Deretan fanboy Taeyeon SNSD, Idolanya Para Idol

Ini Dia Deretan fanboy Taeyeon SNSD, Idolanya Para Idol

Deretan para fanboy Taeyeon SNSD (taeyeon_ss)--

DISWAYJATENG.ID – Girls Generatian punya banyak penggemar. Mulai dari kalangan para pria, wanita, muda dan tua. Bahkan ada juga dari kalangan selebriti dan juga sesama idol.

Salah satu penggemar Girls Generatiaon yang paling banyak memiliki penggemar adalah Taeyeong. Taeyeon memiliki suara indah, wajah cantik dan gayanya yang cute.

Penggemar Taeyeon banyak dari kalangan selebriti dan idol. Tak sedikit idol dan selebriti pria yang memilih Taeyeon sebagai tipe idealnya.

Inilah beberapa fanboy Taeyeon SNSD dari kalangan Idol dan aktor.

1. Kang Hoon

 

Kang Hoon merupakan aktor drama Korea mengaku bahwa dirinya adalah fanst berat SNSD terutama Taeyeon. Bahkan sebelum menjadi aktor, Kang Hoon sering membeli dan mengoleksi album-album SNSD.

Sementara itu Kang Hoon juga pernah berkunjung ke kampung halaman Taeyeon demi mengunjungi toko kacamata dari orang tua Taeyeon dan iya berpura-pura bermata minus demi bisa diperiksa oleh orang tua Taeyeon dan membeli kaca mata disana

2. Bambam Got7

 

Bambam pernah follow Instagram Teayeon dan memberikan komentar di foto-foto yang diunggah. Tak jarang Bambam memberikan tanda hati di foto-foto sang idol.

Pada saat wawancara ekskulisif dengan iHeartRadio. Para member diminta untuk menyebutkan jenis musik yang sedang mereka dengar.

Bambam menjawab “Aku mendengarkan lagu 11:11 oleh Taeyeon, itu benar-benar dingin, aku suka getarannya,” kata Bambam. Itu membuktikan bahwa Bambam adalah fans sejati Taeyeong.

BACA JUGAFanboynya Bukan Kaleng-Kaleng! Berikut 7 Idol Kpop yang Akui Fans Berat IU

3. Jisung NCT

 

Jisung NCT merupakan fanboy SNSD sejak lama dan biasnya adalah Taeyeon. Pada video chanel You Tube SMTOWN, Jisung NCT menulis pesan rahasia untuk SNSD.

Video yang berjudul “to SMTOWN Family,” SM meminta semua idolanya untuk menulis pesan rahasia kepada idola lain. Dalam pesannya Jisung menulis kesannya selama menjadi penggemar SNSD. Ia juga meminta seniornya tersebuta agar tetap beraktivitas dan melakukan banyak kegiatan dimasa depan. Tak lupa ia mengungkapkan rasa sukanya pada suara Taeyeon diakhir pesan rahasia.

4. Seungkwan SEVENTEEN

 

Seungkwan SEVENTEEN merupakan salah satu penggemar berat Taeyeon SNSD. Bahkan Seungkwan menjadi perbincangan lantaran pesan singkatnya dengan Taeyeon SNSD.

Hal tersebut dibahas pada episode Amazing Saturday di mana Seungkwan, Mingyu dan DK SEVENTEEN hadir sebagai bintang tamu.

Seungkan mengatakan bahwa ia kerap menahan diri untuk mengirim pesan kepada Taeyeon karena takut menggaggu kesibukannya. Sebagi gantinya, ia mengirim satu teks panjang kepada idolanya.

Bahkan di konser solo Taeyeong di Korea Selatan, Seungkwan datang bersama Dino dan Hosi SEVENTEEN.

5. Doyoung NCT

 

Doyoung NCT yang merupakan fanboy Taeyeon pun datang dalam konser solo Taeyeon “The OOD OF LOVE” di KSPO DOME. Bahkan Doyoung menghadiri seorang diri tampa di dampingi oleh member NCT lainnya.

6. Baekhyun EXO

 

Banyak yang tahu bahwa Baekhyun adalah penggemar Taeyeon sejak belum debut bersama EXO. Bahkan ia juga memilih SNSD sebagi grop senior favoritnya.

Dan akhirnya Baekhyun salah satu fans yang beruntung karena berhasil mematahkan hati penggemar Taeyeon lainnya. Mereka berdua tertangkap sedang berkencan di dalam mobil. Setelah beredar foto tersebut keduanya dikonfirmasi sedang berpacaran.

Itulah beberapa fanboy Taeyeong SNSD, idolnya para idol. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: