Fanboynya Bukan Kaleng-Kaleng! Berikut 7 Idol Kpop yang Akui Fans Berat IU

Fanboynya Bukan  Kaleng-Kaleng! Berikut 7 Idol Kpop yang Akui Fans Berat IU

--

DISWAYJATENG.ID - Berikut 7 Idol Kpop Yang Akui Fans Berat IU. IU adalah solois wanita asal Korea Selatan yang dikenal dengan suara merdunya.

Tidak hanya suara merdunya, IU juga dikenal sebagai idol KPop yang rendah hati dan bertalenta. Para idol KPop juga mengaku sangat nyaman saat berada di sekitar IU.

IU tentu sangat dikagumi oleh banyak orang. Tidak hanya orang biasa, namun fans IU juga berasal dari kalangan para idol lho. Secara terang-terangan para idol berikut mengaku bahwa mereka adalah fanboy IU. Penasaran siapa saja?

Berikut 7 Idol Kpop yang Akui Fans Berat IU:

1. Beomgyu TXT

Beomgyu TXT sering menyebutkan bahwa dia adalah penggemar IU, bahkan dia sering merekomendasikan lagu-lagu IU dan menyanyikan lagunya saat livestream.

Ternyata Beomgyu TXT menghadiri konser IU "The Golden Hour" bersama Soobin, usai nonton konser dia memuji penampilan IU saat konser, melalui laman resmi Twitter dan Weverse miliknya.

2. Kim Soo Hyun

Awal mula dugaan bahwa Kim Soo Hyun ngefans berat dengan IU adalah usai project dirinya bersama IU di drama The Producers

Bahkan Gong Hyo Jin juga mengkonfirmasi hal itu dengan menceritakan bahwa Kim Soo Hyun juga bertingkah lebih manly jika bersama IU.

Sampai di MV ending scene milik IU, di mana ada adegan IU sedang membaca surat dan mengatakan kalau dia tampan, Kim Soo Hyun juga jadi salah tingkah dan kegirangan.

3. Jungkook BTS

Penggemar BTS, ARMY pastinya sudah tahu kalau maknae ini sangat menyukai IU. Dalam beberapa wawancara dia menyebutkan penyanyi favoritnya adalah IU.

Selain itu, diketahui Jungkook BTS juga sering membeli merchandise, album musik IU dan menonton drama yang dibintangi IU. Sudah sering juga Jungkook menonton konser noona kesayangannya itu.

Betapa Jungkook sangat mengagumi IU, beberapa kali dia juga tersipu malu jika sedang membicarakan idolanya itu.

4. Wonwoo SAVENTEEN

Salah satu anggota SEVENTEEN yang dikenal dengan kemampuan rapper-nya ini secara resmi masuk ke dalam daftar fanboy sejati IU. Hal ini bermula dari kebiasaan Wonwoo yang sering merekomendasikan lagu IU di berbagai siara langsung di V Live.

Dalam sebuah siaran langsung, ada seorang anggota SEVENTEEN yang memberikan komentar saat Seungkwan melakukan siaran di V Live. Anggota tersebut berkomentar untuk merekomendasikan lagu IU, penggemar langsung menyadari kalau anggota SEVENTEEN yang berkomentar seperti itu pasti Wonwoo. Bucin banget sama lagu IU, nih!

BACA JUGA:Inilah Tempat Wisata di Korea yang Sering Jadi Lokasi Syuting Drakor, Wajib Kamu Datangi!

5. Jay Park

Eks leader 2PM, Jay Park pernah menyebut IU sebagai tipe idealnya. Tepatnya pada siaran "piala dunia tipe ideal" dimana Jay Park menjadi bintang tamu saat itu.

Saat ditanya soal tipe ideal, penyanyi ini memilih IU di antara idola wanita lainnya seperti Eunji Apink, Suzy, dan Taeyeon Girls Generation.

6. Jongho ATEZZ, Eunkwang BTOB dan Seungmin Stray Kids

Jongho ATEEZ mengcover lagu IU "Love Poem" bersama dengan Eunkwang BTOB dan Seungmin Stray Kids saat  di acara "Kingdom: Legendary War,". Jungho sangat beruntung karena penampilannya mendapat perhatian IU.

Dia mengunggah pesan yang menyentuh hati ke Instagram untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada IU yang sudah merepost postingannya (mengcover lagu IU). Dia juga terlihat menghadiri konser IU bulan September lalu.

7. Minhyuk MONSTA X

Lahir di tahun yang sama, Minhyuk 'Monsta X' sangat mengaggumi sosok IU dan terlihat bahagia ketika dirinya memperoleh album pemberian dari sang idola bertajuk Flower Bookmark. Spesialnya, album tersebut ditandatangani dan diberikan pesan manis dari IU, lho.

"Teruntuk Minhyuk, mari bekerja keras bersama, namun tetap jaga kesehatan diri kamu". Tentu saja, kebahagiaan yang ia dapat dari IU tidak ingin Minhyuk simpan sendiri. Ia langsung melakukan siaran di V Live dengan menunjukkan album IU.

Layaknya fanboy sejati, Minhyuk juga menyimpan banyak lagu IU dalam daftar lagu favoritnya di Spotify. Ia mengaku kalau ada sekitar lima lagu IU yang sering didengarkan. Hhhmm, saingan berat Jungkook, nih!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber