Ini Dia Wisata Taman Hutan Klorofil yang Menawarkan Ruang Terbuka di Kendal

Ini Dia Wisata Taman Hutan Klorofil yang Menawarkan Ruang Terbuka di Kendal

Ini Dia Wisata Taman Hutan Klorofil yang Menawarkan Ruang Terbuka di Kendal-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Siapa disangka ketika kita berkunjung di Kabupaten Kendal ternyata memiliki tempat wisata yang beragam maka sudah pasti menjadi tujuan kunjungan wisata kita ketika berada di Jawa Tengah.

Salah satunya adalah wisata yang menawarkan ruang terbuka di Kendal yakni Taman Hutan Klorofil. Taman Hutan Klorofil Kendal mulai diresmikan pada Februari 2017 lalu, dengan luas lebih dari 10.000 meter persegi dan menjadi salah satu tempat favorit untuk bersantai.

 

Taman Hutan Klorofil yakni sebuah ruang terbuka hijau di Kota Kendal yang nyaman untuk bersantai di sore hari, taman yang satu ini lokasinya sangat strategis dan sangat mudah untuk dijangkau.

 

Namanya cukup unik bukan, hal tersebut karena secara diambil dari bagian tanaman yang merupakan zat hijau daun dimana fungsinya untuk proses fotosintesis yaitu klorofil.

 

Karena keberadaan Taman Hutan Klorofil dilengkapi banyak dengan tanaman atau pohon langka yang tentunya memiliki manfaat yang banyak, kalian juga bisa bertanya pada petugas setempat jika membutuhkan informasi lebih lengkap lagi.

 

Berikut adalah berbagai daya tarik wisata yang satu ini, antara lain:

 

Adanya Hutan Konservasi dan Tanaman Langka

 

Taman Hutan Klorofil bukan hanya sebuah taman biasa tetapi ruang terbuka di Kendal yang satu ini memiliki dua area. Pada area depan yang dapat dimanfaatkan untuk bersantai serta bermain anak-anak.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: