Ini Dia Beberapa Tempat Mengasikan untuk Berlibur Ketika Kalian Berkunjung Ke Daerah ini

Ini Dia Beberapa Tempat Mengasikan untuk Berlibur Ketika Kalian Berkunjung Ke Daerah ini

Ini Dia Beberapa Tempat Mengasikan untuk Berlibur Ketika Kalian Berkunjung Ke Daerah ini-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Membahas tentang wisata di Kendal memang sangat menarik, hal tersebut dikarenakan banyaknya tempat yang bisa kita tuju untuk berlibur bersama keluarga.

Bahkan bukan hanya wisatanya saja, Kendal juga mempunyai berbagai tempat nongkrong yang asik serta kuliner yang enak untuk kita nikmati. Kalian bisa menghabiskan masa liburan kalian bersama keluarga maupun dengan orang tersayang kalian.

Wilayah Kendal sendiri terdiri dari daerah dataran rendah dan juga dataran tinggi, hal tersebut sangat mempengaruhi akan keberadaan tempat wisata yang ada di Kabupaten Kendal ini.

Berikut ini adalah beberapa tempat wisata yang mengasikan untuk kalian kunjungi ketika berada di Kendal, antara lain:

Tubing Genting

Untuk wisata yang mengasikan pertama yakni kita dengan bisa seru bermain arung jeram atau river tubing dapat kalian lakukan di Tubing Genting, lokasi wisata yang satu ini memberikan kamu pengalaman yang seru dalam bermain air.

Bahkan kalian akan diajak untuk menyusuri derasnya sungai dengan menggunakan ban dengan panjang sungai hampir 2 km. Sepanjang sungai kalian akan disuguhi pemandangan tebing yang sangat unik.

Keunikan yang dimiliki Tubing Genting adalah dengan adanya hiasan tebing batu yang berbentuk kotak dengan sudutnya yang agak bulat yang terlihat seperti batuan candi.

Tubing Genting adalah suatu tempat wisata yang cocok untuk kalian yang menyukai olah raga ekstrim yang seru dan menyenangkan, dan wisata Tubing Genting merupakan tempat wisata di Kendal yang sedang hits untuk saat ini.

Untuk lokasinya yakni berada di Desa Getas, Kecamatan Singorojo, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, dan jam buka mulai 09.00 hingga 17.00 waktu setempat dengan tiket arung jeram sekitar Rp45.000.

Promas Greenland

Wisata yang keuda yakni Promas Greenland atau biasa juga disebut Tempat Pemandian Air Panas Nglimut, yang merupakan lokasi wisata yang berbeda dengan Pemandian Air Panas Nglimut Gonoharjo.

Keberadaannya sangat beda, jika Pemandian Air Panas Nglimut Gonoharjo menawarkan sensasi berendam dengan dikelilingi suasana alam yang masih asri, sedangkan Promas Greenland mengahdirkan suasana yang lebih modern meski tetap asri dan sejuk.

Karena selain menyediakan kolam air panas tempat ini juga tersedia kolam air dingin hingga villa, bahkan villa atau penginapannya juga sangat banyak kalian hanya tinggal menentukan yang sesuai dengan kebutuhan.

Untuk lokasinya yakni berada di Desa Gonoharjo, Limbangan, Jawa Tengah, dengan jam buka mulai 08.00 hingga 16.00 waktu setempat dengan tiket masuk Rp20.000.

Pemandian Air Panas Nglimut Gonoharjo

Wisata yang ketika yakni kita bisa berendam di kolam pemandian air panas dapat membuat tubuh kita menjadi relaks apalagi ditambah dengan pemandangan di sekitar kolam yang asri.

Kolam pemandian air panas Nglimut Gonoharjo juga mengandung belerang sehingga dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit kulit.

Untuk lokasinya yakni berada di Dusun Nglimut, Desa Gonoharjo, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, dengan jam buka 06.00 hingga 16.00 waktu setempat dengan tiket masuknya hanya Rp10.000 saja.

Lembah Nirwana

Wisata yang terakhir yakni ada Lembah Nirwana yang merupakan sebuah tempat wisata indah yang berada di perbatasan Kabupaten Semarang dan Kabupaten Kendal, dengan memiliki keindahan taman serta gagahnya Gunung Ungaran.

Lembah Nirwana memadukan keindahan alam disandingkan dengan modernisasi yang kekinian, dengan ragam wahana yang ada seperti kolam renang dengan view alam yang indah, taman bunga yang indah dan tempat foto yang instagramable.

Untuk lokasinya yakni berada di Nambangan, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, dengan jam buka mulai 08.00 hingga 17.00 waktu setempat untuk tiket masuk hanya Rp10.000 saja.

BACA JUGA:Pantai Ngebum: Destinasi Tempat Wisata yang Mempesona menikmati Sunset di Kendal

Itulah beberapa tempat wisata yang mengasikan untuk kalian coba ketika berada di Daerah Kendal, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: