Obyek Wisata Alam Perbukitan dan Curug yang ada di Banyumas, Sayang Sekali Untuk di Lewatkan

Obyek Wisata Alam Perbukitan dan Curug yang ada di Banyumas, Sayang Sekali Untuk di Lewatkan

Bukit Watu Meja Banyumas--by.jejak piknik.com

6. Curug Cipendok

Kemudian ada Curug Cipendok, dengan banyaknya tempat wisata di Banyumas, Curug Cipendok menjadi salah satu tempat yang bisa Anda pilih sebagai destinasi untuk berlibur.

Dengan menikmati keindahannya, Anda bisa datang ke Desa Karangtengah, Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.  Berbicara tentang keindahannya ini sudah tidak perlu di ragukan lagi sebab Curug Cipendok adalah salah satu wisata yang populer di Banyumas.

Pengunjung ini akan dimanjakan dengan suasana yang masih sangat alami dan asri. Selain bisa menikmati indahnya air terjun, jika beruntung pengunjung bisa melihat langsung monyet ekor panjang atau elang jawa. Dan bagi Anda pencinta foto, terdapat banyak spot menarik yang bisa Anda gunakan untuk berfoto di kawasan Curug Cipendok.

BACA JUGA: Wisata Di Banyumas ini Sangat Eksotis, Nomor 4 Bisa Menjadi Rujukan Anda

7. Curug Nangga

Selanjutnya yang tidak kalah menarik dengan tempat wisata di Banyumas lainnya, yaitu Curug Nangga juga kerap menjadi pilihan wisatawan untuk menghabiskan waktu berlibur. 

Tempat wisata alam yang satu ini bisa Anda datangi di daerah Pekuncen, Petahunan, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Pengunjung akan disuguhkan dengan aliran air terjun yang sangat jernih dan bersih. Pemandangan pada sekeliling air terjun yang masih sangat alami ini tentu menambah keindahan dan memanjakan mata. 

Apabila Anda berkunjung dan mampir ke Banyumas, tempat wisata alam yang satu ini sayang sekali untuk dilewatkan.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: by.gotravelli.com