Taman Sabrini Water Splash: Wisata yang Cocok untuk Anak Tercinta Kita

Taman Sabrini Water Splash: Wisata yang Cocok untuk Anak Tercinta Kita

Taman Sabrini Water Splash: Wisata yang Cocok untuk Anak Tercinta Kita-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Membahas tempat wisata bagi anak-anak adalah sesuatu upaya untuk menyenangkankan anak kita dari rasa rewel maupun hanya sekedar berlibur saja.

Jika kalian ingin mengajak anak tercinta untuk berlibur maka di Blora ada salah satu wisata yang cocok untuk kalian kunjungi, yakni Taman Sabrini Water Splash. Tempat ini menyediakan berbagai wahana keseruan untuk anak-anak kita.

 

Taman Sarbini Water Splash memiliki konsep besarnya adalah taman bermain, dan taman wisata keluarga yang di dalamnya terdapat kolam renang, mini zoo, hingga beragam wahana permainan anak.

 

Taman Sarbini Water Splash populer sebagai destinasi wisata keluarga di Blora, hal tersebut arena tempat yang dilengkapi dengan beragam fasilitas yang akan membuat anak-anak betah bermain, dan tentu saja keberadaan kolam renang memang selalu menjadi primadona khususnya bagi anak-anak.

 

Bahkan hampir di setiap kota wisata kolam renang selalu populer menjadi destinasi wisata keluarga yang nyaris selalu ramai oleh pengunjung. Berikut adalah daya tarik wahana dan sedikit rangkuman informasi tentang wisata yang satu ini, antara lain:

 

Mini Zoo

 

Untuk daya tarik pertama yang ada di Taman Sarbini Water Splash yakni area kebun binatang, meskipun tidak banyak akan tetapi keberadaan satwa di sana cukup memberikan nilai edukasi bagi anak-anak tercinta kita.

 

Wahana Permainan Anak

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: