Bagi Kaum Hawa Inilah Korean Style Hijab yang Populer untuk OOTD dan Patut Anda Coba

Bagi Kaum Hawa Inilah Korean Style Hijab yang Populer untuk OOTD dan Patut Anda Coba

Korean Style Hijab yang Populer untuk OOTD --by.pinhome

Blouse ini dapat menjadi alternatif menarik apabila ingin tampil berbeda. Vest crop kancing dengan motif kotak-kotak hitam rapat ini sangatlah pas dipakai oleh remaja wanita maupun dewasa. 

Dengan penambahan blouse yang berwarna kontras ini akan semakin membuatnya terlihat stand out. Biarkanlah kerah dikeluarkan dari vest supaya ini menjadi sentuhan aksen yang unik.

3. Setelan Crop Top dan Celana Panjang

Ini merupakan penampilan yang tidak termakan waktu. Penggunaan setelan yang berwarna ini sama membuat Anda terlihat menarik. 

Crop top ini memilihnya sebagai atasan, lalu ditambahkan dengan kemeja hitam basic. Perpaduan sepatu kulit atau tas cokelat ini bisa menjadi aksesoris tambahan untuk memberikan sentuhan supaya tidak terlihat monoton.

Stylenya yang simpel dan cool ini dapat dijadikan sebagai referensi pakaian untuk pergi ke kampus, kantor, atau sekadar ngumpul di kafe bersama dengan teman-teman.

BACA JUGA: 7 Inspirasi Fashion Ala Selebgram Sarah Ayu

4. Slip Dress dan Blouse Motif

Selanjutnya yaitu Slip dress cokelat menjadi fashion item khas Korea yang wajib Anda miliki. Estetika dari warna earth tone ini sangat mampu membuat penampilan kamu menjadi semakin ciamik. 

Kemeja atau blouse ini patut menjadi pasangan atasan gayanya. Pilihlah atasan all over pattern agar penampilan sedikit pedas. Anda dapat menggunakan kaus kaki selutut atau stocking untuk bisa menutupi bagian kaki yang terekspos. 

Kemudian gunakanlah hijab segi empat yang senada dengan warna outfit. Kombinasikan pula dengan sepatu sandal hitam dan kamu akan mendapatkan gaya OOTD casual nan youthful.

5. Turtleneck Dress dan Blouse Transparan

Dengan Tampilan blouse putih serta dress biru tosca ini menjadi pilihan OOTD fashion Korea yang sederhana. Gaya seperti ini memancarkan aura chic dan feminine yang kental, sehingga siapa saja dapat menggunakannya untuk menghadiri acara formal.

Dengan balutan celana putih ini dapat menjadi andalan untuk meng-cover betis bila dress yang dipilih berakhir menggantung tepat di dengkul. Bagi mereka yang suka tampil elegan, outfit ini wajib sekali untuk dicoba saat ada acara pesta pernikahan, party atau acara jamuan lainnya.

6. Sweater Simpel dan Dress Selutut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: by.hijub.com