Bagi Kaum Hawa Inilah Korean Style Hijab yang Populer untuk OOTD dan Patut Anda Coba

Bagi Kaum Hawa Inilah Korean Style Hijab yang Populer untuk OOTD dan Patut Anda Coba

Korean Style Hijab yang Populer untuk OOTD --by.pinhome

DISWAYJATENG.ID - Bagi mereka yang mempunyai hobi suka nonton drama Korea pastinya sadar betapa lucunya outfit yang dikenakan oleh para pemeran. 

Popularitas style fashionnya ini begitu sangat digemari oleh para remaja masa kini. Namun sayangnya, OOTD khas Korean ini kebanyakan tidak mengenakan hijab.

Nah, untuk itulah para hijabers ini memang perlu sedikit punya kreatifitas supaya penampilannya masih tetap terlihat feminin, menggemaskan dan awet muda layaknya aktris Korea

Untuk itulah terdapat beberapa fashion item yang biasa marak digunakan, contohnya oversized sweater, atasan kerah datar, vest, kemeja kotak-kotak hingga dress.

Bagi Kaum Hawa Inilah Korean Style Hijab yang Populer untuk OOTD dan Patut Anda Coba

Maka dengan kumpulan bebrapa ide-ide inilah, anda dapat meningkatkan gaya berpakaiannya yang terinspirasi dari cewek-cewek Korea. 

Simaklah penjelasan dibawah ini yang bisa di jadikannya sebagai referensi berikut untuk menciptakan outfit hijab sesuai dengan gaya berpakaian kamu:

BACA JUGA: Anda Mau Berwisata Ke Purwokerto, Inilah Destinasi yang Terbaru Liburan Murah dan Terjangkau

1. Tunic Ruffle Oversize

Cobalah Anda mulai dengan memakai tunik yang sudah ada di lemari.  Aksen ruffle pada kerah dan bagian bawah tunik ini mempunyai daya tarik tersendiri.

Variasi tunik ini sendiri sangat beragam, tidak hanya seperti pada gambar saja. Anda dapat mengkombinasikannya dengan fashion item, semisal tas selempang, sepatu heels dan lainnya.

Untuk menghindari kebosanan dengan penampilan yang itu-itu saja, maka waktunya mix and match dengan celana dan hijab putih untuk memperoleh kesan yang fresh dan simpel. Outfit ini sangatlah cocok menggunakannya untuk jalan-jalan atau hangout saat keluar.

2. Blouse Putih dan Vest Kotak-kotak

Korean fashion style ini mempunyai ciri yang tidak terlalu nyentrik. Dengan penggunaan vest saja sudah cukup untuk memasangkannya dengan semua jenis kemeja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: by.hijub.com