Sarae Hills: Tempat Menarik Mengelilingi Dunia yang Ada di Bandung

Sarae Hills: Tempat Menarik Mengelilingi Dunia yang Ada di Bandung

Sarae Hills: Tempat Menarik Mengelilingi Dunia yang Ada di Bandung-disway jateng-

Untuk berjalan di jembatan gantung Sarae Hills para pengunjung akan dilengkapi dengan alat keamanan serta dikenakan tiket terusan sebesar Rp15.000 per orang.

 

2. Sensasi dengan Berkeliling Dunia

 

Daya tarik dari Sarae Hills yang paling terkenal adalah sensasi berkeliling dunia cuma dalam 1 hari saja. Tentu saja hal tersebut adalah hiperbola atas pesona keindahan dan beragam ikon negara-negara di dunia yang ada di Sarae Hills.

 

Bangunan favorit para pengunjung adalah Bangunan Santorini bernuansa Yunani. Selain karena menjadi bangunan paling besar ternyata bentuk dan warna bangunan tersebut mampu dijadikan latar foto yang keren.

 

Selain itu ada juga miniatur landmark dari negara di dunia yang terpajang di Sarae Hills, antara lain seperti Patung Liberty Amerika, Koloseum Itali, Sphinx Mesir dan Menara Eiffeel Kota Paris Prancis.

 

Suasana akan terasa lebih romantis saat hari menjelang malam, karena lampu-lampu menghiasi area Sarae Hills, berpadu dengan view alam dan dinginnya udara khas Lembang.

 

3. Fasilitas Sarae Hills

 

Untuk fasilitas wisata di Sarae Hills didominasi oleh beragam spot selfie yang instagramable termasuk bangunan dunia yang ikonik. Bahkan selain itu terdapat fasilitas lainnya untuk menunjang kenyamanan para wisatawan seperti tersediannya area parkir, toilet, mushola, cafe, shuttle car, spot selfie instagramable dan pusat oleh-oleh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: