Grafika Cikole Bandung: Ini Dia daya Tarik yang Tersedia di Wisata ini

Grafika Cikole Bandung: Ini Dia daya Tarik yang Tersedia di Wisata ini

Grafika Cikole Bandung: Ini Dia daya Tarik yang Tersedia di Wisata ini-disway jateng-

Oleh karena itu Grafika Cikole sangat terkenal dengan konsep penginapannya yang sangat nyaman. Harga dari penginapan Grafika Cikole Lembang tahun 2021 Rp1.265.000 per malamnya.

 

Harga tersebut untuk kapasitas 6 orang ditambah bonus sarapan, bagi para pengunjung yang menginap bisa meminta kepada pihak pengelola untuk menyalakan api unggun saat malam tiba di bawah area pohon pinus di depan penginapan.

 

Selain itu bahan baku serta konsep penginapannya diselarasakan dengan alam. Ditambah lagi dengan sentuhan lampu carnaval yang menjadikan suasana hangat dan romantis di Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang.

 

Tipe penginapannya juga berbeda-beda serta memiliki nama yang berbeda-beda juga, perbedaan harga ditentukan dengan jenis penginapannya.

 

Selain itu ada juga pilihan untuk melakukan aktivitas camping maupun glamping.

 

Lokasinya masih sama di kawasan hutan pinus dan bagi kalian yang tidak mau ribet pihak pengelola sudah menyiapkan alat-alat camping yang dibutuhkan para pengunjung.

 

4. Fasilitas Wisata Grafika Cikole

 

Fasilitas wisata di Grafika Cikole sudah sangat lengkap banget dan tentu saja akan menunjang kenyamanan para pengunjung, antara lain seperti adanya toilet, mushola, area parkir, mini zoo, outbound, flyingfox, camping area, penginapan, resto dan spot selfie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: