Ini Dia Berbagai Tempat Wisata Paling Menarik di Daerah Salatiga

Ini Dia Berbagai Tempat Wisata Paling Menarik di Daerah Salatiga

Ini Dia Berbagai Tempat Wisata Paling Menarik di Daerah Salatiga-disway jateng-

 

Tempat wisata di Salatiga yang mengundang pesona untuk dikunjungi adalah Bukit Cinta. Meski namanya Bukit Cinta namun tempat ini bukanlah tempat untuk memadu kasih atau ajang pacaran.

 

Bukit Cinta merupakan sebuah taman yang menyuguhkan kenyamanan dan kesejukan sehingga cocok untuk bersantai dan menghirup udara segar sehingga mengusir kepenatan.

 

Ada banyak arena bermain di tempat wisata ini seperti seluncuran, ayunan, dan lainnya. Jadi tempat wisata ini sangat pas sebagai destinasi wisata kalian dan keluarga terutama anak-anak.

 

4. Danau Rawa Pening

 

Kalian pasti pernah mendengar cerita tentang sebatang lidi yang ditarik dari tanah kemudian mengeluarkan air dan menenggelamkan sebuah desa, itulah legenda danau Rawa Pening.

 

Terlepas benar tidaknya asal mula danau ini yang pasti Rawa Pening merupakan destinasi wisata yang asyik sehingga sayang untuk kalian lewatkan, dan lokasinya masih satu kawasan dengan Bukit Cinta.

 

Di tempat ini kalian tidak hanya bisa menikmati keindahan danau hanya dengan duduk-duduk di tepiannya saja, tetapi berjelajahi danau yang dipenuhi dengan tanaman enceng gondok ini dengan sampan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: