Ini Dia Berbagai Tempat Wisata Paling Menarik di Daerah Salatiga

Ini Dia Berbagai Tempat Wisata Paling Menarik di Daerah Salatiga

Ini Dia Berbagai Tempat Wisata Paling Menarik di Daerah Salatiga-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Berwisata mungkin sudah tidak asing bagi kita yang suka bepergian. Karena dengan kita mengunjungi berbagai tempat wisata akan membuat kita semakin menyegarkan pikiran kita.

Kita juga bisa memperbaiki mood kita agar kembali fokus dengan pekerjaan kita. Jawa Tengah dikenal sebagai salah satu provinsi terpadat di Indonesia dan terdiri dari banyak kabupaten dan kota yang salah satunya adalah Salatiga.

Berikut adalah berbagai tempat wisata yang bisa kalian kunjungi ketika berada di Daerah Salatiga, antara lain:

1. Gunung Merbabu

 

Siapa yang tidak tahu dengan Gunung Merbabu, Gunung ini merupakan salah satu destinasi wisata terutama bagi mereka yang suka dengan kegiatan pendakian. Dengan ketinggian kurang lebih 3.000 meter gunung ini tidak hanya gagah saja tetapi juga indah.

 

Tidak heran jika banyak pendaki yang selalu ingin mengulang petualangan menaklukkan gunung ini. Keindahan yang luar biasa dapat kalian nikmati ketika berada di puncak gunung, bahkan bisa melihat keindahan kota Salatiga dan juga Semarang.

 

2. Agrowisata Salib Putih

 

Terletak di Jalan Hasanudin Km. 4 agrowisata Salib Putih menjadi tempat wisata di Salatiga yang sayang untuk kalian lewatkan.

Tempat ini juga menawarkan berbagai paket wisata yang menarik, karena menyuguhkan ecopark hotel yang dilengkapi dengan fasilitas taman bermain, kolam renang, perkebunan, dan juga outbound.

 

Tidak hanya memiliki panorama yang sangat indah, agrowisata Salib Putih juga diselimuti hawa udara yang sejuk sehingga menenangkan.

 

3. Bukit Cinta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: