Cocok Banget Bagi Anak, Wisata Edukasi di Jogja, Mulai Budaya hingga Ragam Satwa

 Cocok Banget Bagi Anak, Wisata Edukasi di Jogja, Mulai Budaya hingga Ragam Satwa

Wahana Sindu Kusuma Edupark yogya--by.dekatour

Dan beberapa wahana yang bisa dicoba tersebut yaitu zona pengelolaan sampah, wahana bahari, science theater, zona perpustakaan, kampung kerajinan, gedung PAUD, gedung, planetarium, gedung kotak, hingga gedung oval.

Selain mempunyai wahana yang aman bagi anak-anak, lokasinya pun begitu strategis untuk dijangkau. Selain dekat dengan titik nol kilometer Jogja, lokasinya juga tidak jauh dengan Jalan Malioboro.

BACA JUGA: Wisata Jogja Terbaik Tahun 2023 Wajib Dikunjungi, No.4 dan 5 Biayanya Sangat Murah Hanya Rp.10 ribu

3. Kids Fun

Selain itu, rekomendasi wisata edukasi anak di Jogja yang ketiga yaitu Kids Fun. Selain ramah anak, Kids Fun pun juga mempunyai banyak tempat wisata yang menarik bagi orang dewasa.

Tidak heran, banyak keluarga yang betah dan berlama-lama di lokasi wisata yang satu ini. Beberapa permainan yang bisa dicoba di Kids Fun yaitu waterboom, wahana tunggang, gokart, dan lain sebagainya.

Soal keamanan, tak perlu ragu. Kids Fun adalah tempat wisata edukasi anak yang telah diberi standar internasional sesuai dengan franchise dari Kids Fun Parcs di negara Belanda.

4. Dino Adventure

Rekomendasi wisata edukasi anak di Jogja yang keempat yaitu Dino Adventure. Bagi anak-anak yang suka dan gemar dengan petualangan, tempat wisata yang satu ini perlu untuk dipertimbangkan.

Dino Adventure menyajikan wahana petualangan menantang bagi para penggemar kehidupan purba di masa lampau. Salah satunya adalah dengan keberadaan banyak dinosaurus buatan.

Para pengunjung pun bisa merasakan dan menikmatinya dengan menggunakan kereta. Beberapa dinosaurus yang dipamerkan di Dino Adventure yaitu, antara lain Tyrannosaurus (T-rex), Styracosaurus, Parasaurolophus, Allosaurus, Stegosaurus, hingga Diplodocus.

Penasaran, ayo selagi ini masih liburan datang saja yuk , ke yogya!(*)

BACA JUGA:Tempat Paling Angker DiYogya, No 1 Walaupun Siang Hari Saja Bisa Muncul

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: by.merdeka.com