Pantai Celong: Salah Satu Pantai dengan Jalannya yang Viral di Batang

Pantai Celong: Salah Satu Pantai dengan Jalannya yang Viral di Batang

Pantai Celong: Salah Satu Pantai dengan Jalannya yang Viral di Batang-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID Pantai merupakan sebuat tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Bahkan para wisatawan sengaja datang hanya sekedar ingin berlibur dan menghabiskan waktu luang.

 

Seperti halnya Pantai Celong yang berada di Batang yang sedang viral di sosial media karena akses jalannya. Bagi kalian para pecinta wisata air harus mengunjungi pantai yang sedang viral ini.

 

Pantai Celong juga menyajikan pesona keindahan pantai utara yang terletak di Kabupaten Batang, Provinsi Jawa Tengah dan sekaligus salah-satu tempat terbaik menikmati sunset di Batang.

 

Pantai Celong tersedia area pasir pantainya tidak seperti Pantai Sigandu ataupun Ujung Negoro. Tetapi justru hal tersebut menjadi ciri khas dan keunikan tersendiri bagi para pengunjung yang datang ke pantai ini.

 

Serta berada di urutan ke dua ditempati oleh kunjungan wisata pantai khususnya ke kawasan Pantai Sigandu, pada 2022 Pantai Celong Batang atau disebut juga Celong Beach Batang mulai ramai di kalangan netizen di sosial media.

 

Bahkan perlu kalian ketahui bahwa kunjungan wisata ke Kabupaten Batang pada 2019 mencapai angka 1.343.500 kunjungan, dan di tahun tersebut ternyata wisata religi menempati urutan pertama yang paling sering dikunjungi.

 

Berikut adalah informasi tentang Pantai Celong yang berada di Batang, antara lain:

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: