Pantai Ujung Negoro: Tempat Wisata Sekaligus Berziaroh di Batang

Pantai Ujung Negoro: Tempat Wisata Sekaligus Berziaroh di Batang

Pantai Ujung Negoro: Tempat Wisata Sekaligus Berziaroh di Batang-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID  Pantai adalah suatu tempat yang banyak mencuri perhatian bagi para wisatawan. Hal tersebut sebab deburan ombak yang bisa merileksasi pikiran kita menjadi lebih tenang.

Bahkan pantai suatu tempat yang cocok untuk berlibur dan menghabiskan waktu akhir pekan dengan salah satunya berkunjung ke Pantai Ujung Negoro di daerah Batang.

Pantai Ujung Negoro selain menyajikan konsep wisata alam tetapi di sisi lain juga populer dengan wisata religi berupa petilasan atau makam dari Syekh Maulana Maghribi. Selain itu kunjungan wisata ke Pantai Ujung Negoro Batang bisa dibilang sekali mendayung dua pulau terlampaui.

Karena Ujungnegoro dekat dengan objek wisata lainnya yaitu Pantai Sigandu yang telah kita bahas. Pantai Ujung Negoro sekarang sedang viral di jagad media sosial kita.

Maka dari itu kita akan membahas informasi tentang pantai yang satu ini, antara lain:

1. Adanya Cafe Ujung Senja

 

Cafe Ujung Senja merupakan tempat yang sedang viral terutama di media sosial instagram. Hal tersebut karena konten yang disajikan Ujung Senja sangat cocok bagi kebutuhan wisata saat ini.

 

Wisata kuliner yang dipadukan dengan beragam spot selfie yang instagramable dan romantis dengan latar lautan menjadikan banyak diminati para pengunjung.

 

Uniknya lagi akses menuju lokasi utama cafe menggunakan semacam lift yang ada tempat duduknya, adapun voucher yang dibeli bisa ditukarkan dengan makanan atau minuman.

 

Perbedaan harga voucher ditentukan oleh tempat duduk untuk kita  menikmati makanan dengan pemandangan pantai sekaligus menjadi spot selfie yang bagus.

 

2. Terdapat Makam Syekh Maulana Maghribi

 

Pantai Ujung Negoro juga populer dengan wisata religi, hal tersebut karena pada kawasan ini terdapat makam Ujungnegoro yang bersejarah yaitu Syekh Maulana Maghribi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: