Rekomendasi jenis pakaian untuk Korean Style Look Kamu, Intip yuk!

Rekomendasi jenis pakaian untuk Korean Style Look Kamu, Intip yuk!

Korean Style menjadi jendela fashion untuk Remaja Indonesia --

Blazer dan jas juga menjadi salah satu jenis pakaian yang sering digunakan idol serta artis Korea. Meski memiliki bentuk yang hampir sama, ternyata dua jenis pakaian ini berbeda, lho. Jas memiliki atasan dan bawahan dengan warna serta bahan yang sama. Sedangkan, blazer hanya disajikan atasannya saja.

Blazer juga dibuat dengan bahan yang lebih tipis daripada jas. Kamu bisa menggunakan blazer untuk acara semiformal. Disisi lain, jas lebih sering digunakan untuk acara formal. Jadi, kamu bisa menyesuaikan jenis pakaian, sesuai dengan keperluan kamu.

4. Hoodie dan  sweater

Terakhir, ada hoodie dan sweater. Dua jenis pakaian ini, sepertinya sering digunakan para artis Korea sebagai pakaian sehari-hari. Beberapa diantara mereka juga menggunakannya sebagai pakaian untuk latihan menari.

Bahannya yang nyaman, praktis dan membuat tubuh hangat, menjadi beberapa alasannya, nih Beauties. Kamu bisa memadukan sweater dengan loose jeans

Hoodie dan sweater juga cocok dijadikan sebagai pakaian untuk olahraga. Kamu bisa memadukannya dengan celana training, jogger atau legging.

 

Jadi, bagaimana nih, Beauties, sudah ketemu jenis pakaian yang menunjang Korean style kamu?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rekomendasi jenis pakaian untuk korean style look kamu