Bukit Puteran: Spot Tempat Berlibur dan Camping di Kudus

Bukit Puteran: Spot Tempat Berlibur dan Camping di Kudus

Bukit Puteran: Spot Tempat Berlibur dan Camping di Kudus -disway jateng-

Pemandangan pada malam hari tampak sangat berbeda, hijaunya pemandangan akan berganti dengan citylight yang cantik. Suasananya sangat tenang, yang terdengar hanyalah nyanyian alam yang menenangkan.

 

Jangan lewatkan juga  menyaksikan panorama dari matahari, memory akan lebih sempurna jika kamu berfoto dengan pemandangan yang tersaji di Bukit Puteran.

 

3. Fasilitas Bukit Puteran

 

Fasilitas yang ada pada sekitar Bukit Puteran Colo memang terbatas, akan tetapi fasilitas inti sudah tersedia seperti toilet.

 

4. Harga Tiket Masuk Bukit Puteran

 

Tiket masuk Bukit Puteran sekitar Rp2.000 per orang, akan tetapi jika pada pos tiket tidak ada yang menjaga, maka terkadang memasuki kawasan Bukit Puteran ini gratis.

5. Jam Operasional Bukit Puteran

Jam buka Bukit Puteran setiap hari Senin hingga Minggu dan beroperasi selama 24 jam nonstop, maka kalian bisa berlama-lama disini.

6. Lokasi Bukit Puteran

Lokasi Bukit Puteran berada di Dukuh Pandak, Desa Colo, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

7. Rute Menuju Bukit Puteran

Rute menuju Bukit Puteran dari Alun-Alun Kudus adalah dengan menuju Jalan Raya Kudus – Colo dengan estimasi waktu sekitar 30 menitan. Lalu belok kiri untuk menuju Bukit Puteran dan ini sudah ada petunjuk jalannya.

Mendekati kawasan Bukit Puteran jalanan akan terus menanjak dengan kondisi jalan yang tak begitu lebar. Setelah memakirkan kendaraan, kamu masih harus berjalan kaki untuk menuju lokasi.

BACA JUGA:Bukit Krobo’an: Ini Dia Tempat Wisata Terbaru di Lereng Gunung Muria

Demikian pembahasan kita mengenai tempat wisata Bukit Puteran, jika berkunjung ketempat ini jagalah kebersihan, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: