Bukit Puteran: Spot Tempat Berlibur dan Camping di Kudus

Bukit Puteran: Spot Tempat Berlibur dan Camping di Kudus

Bukit Puteran: Spot Tempat Berlibur dan Camping di Kudus -disway jateng-

DISWAYJATENG.ID -  Bukit Puteran merupakan salah satu tempat wisata Kudus yang enak untuk kalian jadikan lokasi self healing bersama keluarga. Daya tarik utama dari Bukit Puteran yakni pemandangan alam berupa deretan bukit yang terbentang luas, pada pagi hari hingga siang dan taburan bintang atau pada malam hari.

Bukit Puteran menjadi salah satu destinasi wisata Colo yang harus kalian kunjungi, apalagi untuk kalian yang sedang mencari lokasi untuk camping dan healing. Lokasi Bukti Puteran berada di lereng Gunung Muria.

Maka tidak heran jika pemandangan yang tersaji sangat luar biasa dan kalian juga bisa menikmati tenggelam atau terbitnya matahari. Maka dari itu kali ini kita akan membahas apa saja daya tarik serta fasilitas yang tersedia pada tempat ini, antaranya:

1. Seno View Coffee & Rela

 

Tidak jauh dari camping area Bukit Puteran terdapat sebuah cafe yang bernama Seno View Coffee & Relax. Tempat ini menjadi tujuan pengunjung untuk mereka yang hanya sekedar mampir kemudian pergi.

 

Pada  lantai atas atau rooftop merupakan spot favorit pengunjung, sajian pemandangan di ketinggian sekitar 700 mdpl tampak sangat sempurna. Menjadi spot utama para kaum muda untuk bersantai sambil menikmati secangkir kopi panas.

 

Cuaca menjadi faktor utama dari sebuah wisata alam sebab itu berkunjunglah ketika cuaca sedang panas dan cerah. Karena  agar dapat sempurna dalam menikmati pemandangan di sekitar Bukit Puteran.

 

2. Area Camping

 

Bukit Puteran menjadi sarana berkemah atau camping bagi para muda-mudi ataupun keluarga karena lokasinya yang tidak memerlukan trekking jauh dan melelahkan. Lokasi camping areanya tidak begitu luas, mungkin hanya muat untuk beberapa tenda saja.

 

Jadi jika datang pada akhir pekan dan di waktu sore tak ayal kamu nggak akan kebagian di spot utamanya. Tempatnya nyaman untuk dijadikan lokasi berkemah bareng keluarga, kamu dapat mengajak anak-anak untuk menikmati sajian alam yang sangat indah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: