Bukit Krobo’an: Ini Dia Tempat Wisata Terbaru di Lereng Gunung Muria

Bukit Krobo’an: Ini Dia Tempat Wisata Terbaru di Lereng Gunung Muria

Bukit Krobo’an: Ini Dia Tempat Wisata Terbaru di Lereng Gunung Muria-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID -  Bukit Krobo’an adalah salah satu tempat wisata di Kudus yang menarik untuk kalian kunjungi tempatnya luas dan fasilitasnya juga lengkap.

Konsepnya hampir mirip dengan The Hills Vaganza karena kita dapat menikmati keindahan alam pada ketinggian sambil dengan segala fasilitas yang tersedia.

Wisata alam memang selalu menarik untuk kita kunjungi apalagi jika tempat wisatanya ramah anak sehingga dapat berlibur bersama keluarga tercinta.

Kabupaten Kudus dapat menjadi referensi wisata di Jawa Tengah.Karena dengan beragam destinasi wisata yang ditawarkan, mulai dari wisata sejarah, wisata alam, hingga tempat wisata terkini yang hits.

Maka dari itu kita akan membahas lebih dekat wisata terbaru yang ada dilereng gunung muria, antaranya:

1. Spot Foto

Hunting foto merupakan agenda wajib ketika berlibur pada sebuah tempat wisata, Bukit Krobo’an memiliki beberapa spot foto yang dapat kalian manfaatkan.

2. Kolam Renang

Kolam renang ini dalamanya sekitar 1 meteran jadi untuk anak-anak hendak berenang harap didampingi oleh orang dewasa. Tersedia juga perosotan yang akan menambah seru kegiatan berenang pada Bukit Krobo’an.

3. Area Bermain Anak

Bukit Krobo’an bisa dikategorikan sebagai tempat wisata yang ramah anak karena menyediakan area bermain untuk mereka. Wahana bermain anakpun cukup lengkap dan mereka dapat bermain sepuasnya dengan alam yang sejuk.

Bahkan kalian dapat menjumpai beberapa hewan pada area depan pintu masuk. Bukit Krobo’an juga memelihara beberapa ekor ikan, iguana, serta monyet.

4. Spot Kuliner

Setelah puas bermain di Bukit Krobo’an tentu rasa haus dan lapar akan melanda perut kalian. Kalian dapat memesan makanan atau minuman pada spot yang sudah disediakan pihak pengelola.

Menu makanan di Bukit Krobo’an cukup beragam mulai dari makanan ringan, hingga makanan berat ada. Harga makanan di wisata kuliner Bukit Krobo’an berkisar Rp5.000 hingga Rp35.000.

5. Tempatnya Adem

Bukit Krobo’an berada pada area yang cukup luas dengan kondisi layaknya perbukitan dimana ada bagian tinggi dan juga rendah. Meski begitu saat kita eksplor seluruh kawasan wisata Kudus satu ini tidak begitu terasa lelah karena pemandangan bikin adem.

Apalagi pada setiap jalurnya terdapat tempat duduk yang menghadap langsung pada alam yang indah. Kalian juga akan mendapati beberapa gazebo yang mrip seperti goa.

6. Fasilitas Bukit Krobo’an

 

1)      Mushola

 

2)      Area parkir kendaraan

 

3)      Gazebo yang unik

 

4)      Tempat duduk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: