Inilah Perjuangan Selebriti Shireen Sungkar Menghadapi Anak yang Terlambat Berbicara

Inilah Perjuangan Selebriti Shireen Sungkar Menghadapi Anak yang Terlambat Berbicara

Inilah Perjuangan Selebriti Shireen Sungkar Menghadapi Anak yang Terlambat Berbicara-Disway jateng-

 

Dek Sha adalah anak ketiga Shireen Sungkar yang mengalami keterlambatan berbicara. Dek Sha anak yang terlihat sangat pendiam dan jarang muncul dalam foto-foto yang Shireen unggah dalam media sosial.

 

Dek Sha lebih sering menyendiri dan jarang bermain bersama kedua kakaknya yang aktif. Shireen pun menegaskan bahwa putri itu mengalami keterlambatan berbicara dan sedang menjalani terapi.

 

Shireen yang dengan telatennya mendampingi anak menjalankan berbagai rangkaian terapai, seperti respon gerak dan reaksi terhadap lingkungan sekitar. Meskipun anaknya memiliki keterbatasan kemampuan bahasa, Shireen giat melatih anaknya dengan berbagai stimulasi dalam rumahnya.

 

Shireen juga mendorong anaknya agar berani bermain bersama kedua kakaknya. Selain dek sha, putra sulungnya, Adam juga dulu mengalami keterlambatan berbicara.

 

Hal ini membuat Adam mudah tantrum saat tidak dapat mengungkapkan keinginannya. Berkat terapi yang Adam jalani serta ketelatenan Shireen dalam memberikan stimulus, kini Adam yang berusia 7 tahun sudah dinyatakan sembuh. (*)

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: