Inilah Dia 7 Museum Bandung yang Keren Abis untuk Jangan Sampai Terlewatkan

Inilah Dia 7 Museum Bandung yang Keren  Abis untuk Jangan Sampai Terlewatkan

Museum geologi Bandung--By.Travel,tempo.co

DISWAYJATENG.IDInilah Dia 7 Museum Bandung yang Keren  Abis untuk Jangan Sampai TerlewatkanBandung merupakan kota yang kreatif nan bersejarah, dan selalu punya tempat wisata yang seru buat kamu dan pasangan yang ingin santai buat refresing. Salah satu pilihannya adalah museum.

Bandung punya sejumlah museum keren yang bisa anda jadikan destinasi museum date favorit. Biar makin asyik untuk mengeksplorasinya, berikut ini merupakan tujuh museum wajib yang harus kamu kunjungi:

Inilah Dia 7 Museum Bandung yang Keren  Abis untuk Jangan Sampai Terlewatkan

1. Museum Geologi Bandung: Nikmati Petualangan Romantis Sambil Belajar Sejarah Bumi

Museum Geologi Bandung merupakan spot yang cocok buat pasangan yang suka suasana romantis sambil belajar tentang sejarah bumi dan geologi. 

BACA JUGA:Tanpa Israel, Ini Daftar Lengkap Peserta Piala Dunia U-17 di Indonesia

Ada batu-batuan, fosil-fosil, mineral-mineral, dan artefak menarik lainnya. Kamu juga pasangannya bisa berkeliling galeri-galeri seru sambil menemukan keunikan dari benda-benda bersejarah yang dipajang di sini.

2. Museum Barli: Museum Lukisan Buat Cari Inspirasi Cinta

Kalau kamu dan pasangan suka seni, museum ini wajib banget kamu datengi ke Barli. Tempat ini mendedikasikannya untuk menghormati seniman legendaris Barli Sasmitawinata.

Ada pemandangan lukisan dan patung karya Barli, juga karya-karya seniman lain yang bikin mata kita segar dan pikiran melayang. Selagi disini, jangan lupa untuk berbincang-bincang tentang perasaan dan interpretasi yang timbul pas ngeliat karya seninya, ya!

3. Museum Konferensi Asia-Afrika: Eksplor Sejarah dengan Pasangan

Kalau kamu dan pasangan suka dengan sejarah pergerakan kemerdekaan di Asia dan Afrika, Museum Konferensi Asia-Afrika pada Gedung Merdeka wajib dikunjungi. 

Di sini ada banyak koleksi foto, dokumen, dan artefak yang berkaitan dengan peristiwa penting dalam sejarah tersebut. Dan semakin seru banget buat ngasah pengetahuan dan mengenal sejarah negara-negara di Asia dan Afrika, sambil jalan-jalan pada galeri-galeri bersejarah.

BACA JUGA: Ini Dia 5 Tempat Wisata yang Ada Di Daerah Kudus Jawa Tengah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jabarekspres.com