Polres Pemalang Rotasi Jabatan Kasat Reskrim dan Kapolsek Moga

Polres Pemalang Rotasi Jabatan Kasat Reskrim dan Kapolsek Moga

TANDA TANGAN - Pejabat baru menandatangani naskah sertijab di halaman Mapolres Pemalang.-M. Ridwan-Radar Pemalang

PEMALANG, DISWAYJATENG - Polres Pemalang melakukan rotasi atau pergantian pejabat. Jabatan Kasat Reskrim dan Kapolsek Moga Polres Pemalang telah diserahterimakan dari pejabat lama kepada pejabat baru.

"Diharapkan adanya semangat baru dari pejabat yang baru saja dilantik," jelas Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya, saat memimpin sertijab di halaman Mapolres Pemalang, Rabu (21/6).

BACA JUGA:Polres Pemalang Salurkan Bantuan 20 Ribu Liter Air Bersih untuk Desa Siremeng

Kapolres menyampaikan, jabatan Kasat Reskrim diserahterimakan dari AKP Ferry Sihaloho yang selanjutnya mengemban tugas sebagai Kanit 3 Subdit 3 ditreskrimum Polda Jateng, kepada AKP Andy Pradana Fendiarmo yang sebelumnya menjabat Panit 1 Unit 2 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Jateng.

Sedangkan pejabat Kapolsek Moga, sebelumnya dijabat AKP Budiyono yang telah memasuki masa purna tugas.

BACA JUGA:447 Orang Jadi Korban TPPO, Polres Pemalang Berhasil Ringkus Pelaku Utama

Jabatan Kapolsek Moga yang baru, lanjutnya, saat ini diemban AKP Akhmat Fauzi, yang sebelumnya menjabat Kasubbag Bekpal Bagian Logistik Polres Pemalang.

“Pejabat baru sudah sah, untuk duduk dan menerima tanggungjawab sebagai Kasat Reskrim dan Kapolsek Moga,” tandasnya.

Menurutnya, tanggung jawab yang diemban pejabat baru tidaklah ringan dan mudah. Oleh karenanya, pihaknya meminta pejabat Kapolsek Moga yang baru, untuk segera mengenali karakteristik wilayah, tempat bertugas.

"Pejabat Kapolsek Moga yang baru dapat menjalin hubungan yang baik dengan seluruh stakeholder, elemen pemerintah dan masyarakat. Kami tunggu darma bakti anda, sebagai Kapolsek Moga,” tegas kapolres.

Kepada pejabat Kasat Reskrim yang baru, juga diminta untuk menjalin hubungan yang baik dengan seluruh stakeholder, serta jajaran unit Reskrim setiap Polsek di wilayah hukum Polres Pemalang.

“Yakinlah anda tidak sendiri, karena anda memiliki tim kerja yang bagus dengan pengalaman yang baik, juga memiliki rekan kerja dan pimpinan yang akan mendukung kinerja anda,” paparnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pemalang menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKP Ferry Sihaloho, atas darma bakti yang diberikan selama bertugas sebagai Kasat Reskrim Polres Pemalang.

"Semoga Pak Ferry bersama keluarga diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas dan amanah yang baru di Polda Jawa Tengah."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: