Air Terjun Jernih Dan Segar ? Kamu Harus Coba Kesini

Air Terjun Jernih Dan Segar ? Kamu Harus Coba Kesini

photo shot black canyon--Air Terjun Jernih Dan Segar ? Kamu Harus Coba Kesini

So, pengunjung yang kurang pintar berenang yakinkan selalu memakai jaket pelampung ya…Eh iya, untuk ke arah saluran Sungai Welo kamu harus menuruni anak tangga diterlebih dahulu.

2. Camping

BlackCanyon Petungkriyono tempat asyik untuk camping dan hangout semaleman bersama bestie, sekalian nikmati panorama dan situasi yang buat dingin raga dan jiwa.

Camping groundnya lumayan luas dan datar, disamping itu lokasinya lumayan dekat dengan tempat parkir kendaraan. Sampai membuat camping ini kali tidak repot dan tidak perlu trackking jauh-jauh.

3. Kafe Black Canyon

Ngopi sebagai salah satunya aktivitas yang hits dilapisan anak muda milenial, yang pada akhirnya membuat kafe atau warung kopi bersebaran di beberapa wilayah di Indonesia.

Tidak kecuali di teritori rekreasi BlackCanyon Petungkriyono, ada sebuah kafe yang nemawarkan menu kopi ciri khas Petungkriyono sampai camilan tradisionilnya.

Menyesap satu cangkir kopi sekalian nikmati alam yang cantik sebagai kegiatan hulang-healing yang magis banget. Karena tanpa berasa atau mungkin tidak kita jadi lebih santai dan lebih kalem.

 

Tidak boleh terlewat aktivitas hunting photo keren ya, sangat banyak loh spot photo kece yang tidak bisa kamu lewatkan. Sebagai pengingat jika Petungkriyono mempunyai Black Canyon. Sekian.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: air terjun jernih dan segar ? kamu harus coba kesini