Air Terjun Jernih Dan Segar ? Kamu Harus Coba Kesini

Air Terjun Jernih Dan Segar ? Kamu Harus Coba Kesini

photo shot black canyon--Air Terjun Jernih Dan Segar ? Kamu Harus Coba Kesini

DISWAYJATENG - Black Canyon tempat rekreasi alam di Kecamatan Petungkriyono yang mempunyai keelokan alam dengan situasi yang begitu enak untuk camping dan hulang healing bersama bestie.

Kecamatan Petungkriyono sebagai salah satunya kecamatan di Kabupaten Pekalongan, Jawa tengah yang banyak memiliki tempat rekreasi alam. Di mulai dari curug, bukit, beberapa yang lain dan sungai.

Black Canyon sebagai salah satunya salah satunya, di mana namanya diambil dari tebing batu hitam yang melingkari tempat sungai tempat di mana beberapa pengunjung sering lakukan beragam serunya wisata.

Berikut pembahasan dari BlackCanyon Petungkriyono sebagai bahan rekomendasi rekreasi alam buat kamu yang mencari tempat camping di Kabupaten Pekalongan.

 

Lokasi Black Canyon Petungkriyono

Lokasi BlackCanyon Petungkriyono ada di Dusun Kayupuring, Kecamatan Petungkriyono, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

 

Rute Menuju Lokasi

Lokasi ke arah Black Canyon Petungkriyono memang lumayan jauh bila pergi dari pusat Kota Pekalongan, jarak tempuhnya nyaris 30 km dengan perkiraan waktu 1 jam.

Yaitu dengan ke arah Jl. Hos Cokroaminoto sampai datang di Jalan Raya Doro – Petungkriyono di Kabupaten Pekalongan, untuk meneruskan perjalanan ke arah Kayupuring wilayah di mana Black Canyon berada.

BACA JUGA: 

Panduan Lengkap Perjalanan dari Stasiun Tegal ke Pantai Alam

Jam Operasional

Jam membuka BlackCanyon Petungkriyono tiap hari sepanjang 24 jam penuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: air terjun jernih dan segar ? kamu harus coba kesini