Seperti Tangan Bayi! Inilah 8 Idol Kpop Yang Memiliki Tangan Mungil

Seperti Tangan Bayi! Inilah 8 Idol Kpop Yang Memiliki Tangan Mungil

--

DISWAYJATENG.ID - Para penggemar KPop begitu memperhatikan idolanya secara keseluruhan. Entah itu dari gaya berpakaian, aksesori yang dipakai, sampai ukuran jari tangan.

Beberapa idol yang memiliki postur tubuh tinggi justru punya jari tangan yang kecil sehingga terlihat menggemaskan.

Memiliki jari tangan seperti itu bisa menjadi bahan candaan teman-teman satu grupnya. Tetapi, beda lagi dengan penggemar yang justru menyukai hal tersebut karena terlihat sangat cute.

Tak hanya jari tangan, penggemar juga memperhatikan tiap karakter dan lekuk tubuh idolanya mulai dari ujung rambut sampai kaki. Siapa saja ya kira-kira idol KPop yang memiliki jari tangan kecil?

Berikut 8 idol yang terlihat menggemaskan berkat jari-jarinya mungilnya.

1. Jimin BTS

Jimin debut bersama BTS di tahun 2013. Ia termasuk dalam jajaran vokal line dan dance line.

Jimin dikenal sebagai idol yang kharismatik saat di atas panggung. Tatapan matanya yang tajam saat menari membuat siapa saja akan jatuh cinta padanya.

Namun, dibalik auranya yang karismatik dan charming, Jimin juga punya sisi cute dan menggemaskan, lho. Jimin menjadi member BTS yang punya telapak tangan yang sangat mungil. Panjang telapak tangan Jimin yakni 17,5 cm dan menjadikan dia memiliki telapak tangan terkecil di BTS.

2. Xiumin EXO

Penampilannya yang imut dan menggemaskan, banyak yang mengira bahwa Xiumin adalah maknae di grup EXO.

Faktanya, pemilik nama asli Kim Min Seok ini adalah member tertua EXO, lho. Ia lahir di kota Gyeonggi pada 26 Maret tahun 1990.

Tubuhnya yang lebih kecil dibandingkan member EXO lainnya, membuat ia nampak sangat awet muda meski usianya kini menginjak 33 tahun. Di EXO, Xiumin juga jadi member dengan tangan terkecil, lho.  Hal itu membuat penggemar semakin jatuh hati padanya.

3. Jinhwan IKON

Member tertua iKON yakni Jinhwan atau Jay ini juga masuk dalam daftar sebagai pemilik telapak tangan termungil, lho. Jinhwan mengawali karirnya sebagai trainee di YG Entertainment pada 2011 dan berhasil debut di tahun 2015 setelah berhasil menang di survival show Mix & Match.

Jinhwan juga memiliki kemampuan bahasa asing yang mumpuni. Selain bahasa Korea, Jinhwan juga menguasai empat bahasa lainnya, yaitu Jepang, Filipina, Inggris, dan China.

Menjadi member tertua di grup, Jinhwan kerap diusili member lain karena tubuhnya yang mungil. Member tertua iKON ini memiliki tinggi badan 165 cm, lho. Namun, hal itu menjadi daya tarik tersendiri yang membedakannya dengan member lain.

4. Eunkwang BTOB

BTOB merupakan boygrup yang dibentuk oleh Cube Entertainment pada 21 Maret 2012. Grup ini awalnya terdiri dari Eunkwang, Minhyuk, Changsub, Hyunsik, Peniel, Ilhoon dan Sungjae. Namun, Ilhoon meninggalkan grup pada 31 Desember 2020.

Selain dikenal sebagai boygrup dengan vokal terbaik, BTOB juga kerap disebut sebagai boygrup pelawak, karena tingkah mereka yang selalu bikin penggemar tertawa.

Grup ini dipimpin oleh Eungkwang sebagai leader grup. Fakta menariknya adalah Eunkwang menjadi salah satu idol K-Pop cowok yang memiliki tangan yang mungil, lho. Keunikannya itu justru membuatnya semakin dicintai oleh penggemarnya.

5. Taemin SHINee

Taemin SHINee menjadi idol terakhir yang masuk dalam daftar ini. Taemin memulai karirnya di usianya yang sangat muda di grup SHINee di tahun 2008 yakni pada usia 14 tahun. Dalam grup, Taemin berposisi sebagai main dancer sekaligus maknae.

Memiliki tinggi badan 174 cm, nyatanya, Taemin memiliki postur tangan yang kecil, lho. Hal ini menjadi salah satu daya tarik Taemin selain dance-nya yang mumpuni serta vokalnya yang merdu.

Itu dia enam idol K-Pop cowok yang memiliki tangan termungil di industri K-Pop. Hal tersebut tidak menjadi kekurangan bagi sang idol, melainkan sebagai daya tariknya di mata penggemar.

BACA JUGA:Gak Harus Lebar! Berikut Deretan Idol Kpop Yang Memiliki Mata Sipit, Ada Leader ITZY!

6. Dahyun TWICE

Idol dengan nama asli Kim Da Hyun ini merupakan rapper di grup nya, Twice. Dahyun termasuk idol yang bertalenta sehingga ia dulu pernah mendapat panggilan big 3 agensi.

Dahyun merupakan seorang idol yang ceria dan selalu menjadi pelawak dalam grup nya. Ia selalu membuat member lain tertawa karena tingkahnya. Selain tingkahnya yang gemas, rupanya dahyun memiliki tangan mungil yang tak kalah gemasnya.

7. IU

Lee ji eun yang kerap dipanggil IU ini merupakan soloist yang terkenal. Selain menjadi soloist, ia juga sering berakting dalam film drama korea.

Penyanyi dengan tubuh mungil ini mampu membuat siapapun jatuh cinta hanya dengan melihatnya. Tak heran, jika idol kpop pun ikut menjadi fens-nya. Selain tubuhnya yang mungil, IU juga memiliki tangan dan jari-jari yang kecil nan mungil. Hal itu membuat fans semakin dibuat gemas olehnya.

8. Yena ex IZ*ONE

Choi Ye-na atau Yena merupakan penyanyi yang berkebangsaan korea. Yena merupakan member IZ*ONE sebelum IZ*ONE dinyatakan bubar. Yena dikenal sebagai main rapper, lead vocalist sekaligus lead dancer di IZ*ONE.

Yena melanjutkan kariernya dengan memilih menjadi seorang soloist. Ia memiliki visual yang gemas, dengan tubuhnya yang kecil. Selain itu, fans nya menjadi tambah gemas dengannya karena ia memiliki tangan yang kecil mungil seperti bayi.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber