Gak Harus Lebar! Berikut Deretan Idol Kpop Yang Memiliki Mata Sipit, Ada Leader ITZY!

Gak Harus Lebar! Berikut Deretan Idol Kpop Yang Memiliki Mata Sipit, Ada Leader ITZY!

--

DISWAYJATENG.ID - Bagi bangsa Asia, memiliki mata yang kecil atau lazim disebut dengan sipit adalah hal yang wajar. Terutama jika kamu memiliki darah keturunan Asia Timur. Karena memang orang-orang Asia Timur memiliki mata yang lebih sipit daripada mata suku Asia lainnya.

Hal itu pula yang terjadi bagi seleb cewek K-Pop. Meski banyak sekali seleb perempuan Korea yang memilih jalan operasi plastik demi membuat mata mereka lebih lebar, ternyata ada juga mereka yang tetap percaya diri dengan mata sipit.

Bahkan mata sipit rupanya membuat mereka semakin imut dan cantik. Tak percaya?

Berikut ini deretan idol kpop dengan mata sipit, Yuk simak!

1. Suga BTS

Suga BTS yang kemampuan bermusiknya sudah tidak perlu diragukan lagi juga terkenal dengan mata monolidnya yang sangat menggemaskan. Apalagi ditambah dengan gummy smile-nya, duh bisa bikin hati para fans-nya makin klepek-klepek nih.

2. Xiumin EXO

Xiumin yang memiliki tatapan yang cukup tajam ini juga salah satu member EXO yang termasuk memiliki monilid eye lho. Namun banyak orang yang sering tidak sadar dan malah fokus dengan tatapan tajam dari salah satu member tertua dari EXO ini.

3. Seulgi Red Velvet

Sebelum Yeji, Seulgi Red Velvet sudah lebih dulu dikenal dengan mata tajamnya yang berkarisma. Idol kelahiran Danwon-gu, Ansan-si, Korea Selatan pada 10 Februari 1994 ini selalu berhasil mencuri perhatian di setiap penampilan panggungnya dengan kemampuan dance luar biasa dan tatapan mautnya.

Tidak tertarik operasi mendapatkan kelopak mata ganda, Seulgi memang terlihat lebih menarik dengan mata monolidnya, kan?

4. Dahyun TWICE

Idol kelahiran Seongnam-si, Korea Selatan pada 28 Mei 1998 ini mencuri perhatian karena matanya yang tajam. Tidak seperti member TWICE lainnya, Dahyun tidak punya kelopak mata ganda. Itu semakin membuat Dahyun istimewa.

Perempuan cantik nan lucu satu ini dikenal karena tingkah lucu dan imutnya yang sangat menggemaskan. Apalagi ditambah dengan parasnya yang cantik dan monolid eye-nya.

5. Kihyun MONSTA X

Banyak yang tidak sadar bahwa Kihyun dari MONSTA X juga sebenarnya memiliki mata yang monolid. Apalagi ditambah dengan senyum manis dari Kihyun, aduh pasti bakal bikin para fans-nya histeris nih!

6. Jimin BTS

Seperti Suga, Jimin BTS juga memiliki monolid eye yang semakin membuatnya terlihat lebih berkarisma dan berbeda dari yang lain. Tatapannya yang terlihat lucu saat tertawa, membuat Jimin terlihat sangat menggemaskan di mata para fans-nya nih!

7. Kang Daniel

Salah satu idol yang akan memulai debut solonya yaitu Kang Daniel juga diketahui memiliki monolid eye yang sangat bisa membuat para fansnya menjadi histeris. Sosoknya yang tampan semakin makin menambah kekaguman fans terhadapnya lho.

8. Jaebum GOT7

Jaebum atau yang lebih dikenal dengan JB memang dikenal dengan eye smile nya yang sangat mematikan. Ditambah dengan monolid eye-nya, maka bisa dipastkan tidak akan ada yang tidak jatuh cinta dengan pesonanya!

9. Bobby IKON

Salah satu rapper IKON ini memang dikenal karena monolid eye-nya. Meski terlihat sedikit garang, namun kamu tidak akan bisa menolak kelucuannya saat dia menunjukkan senyuman khas dengan monolid eye-nya.

10. G-Dragon

Rapper sekaligus leader dari BIGBANG ini memang dikenal karena selera musik dan fashion-nya yang cukup unik

. Namun pesona lain yang dimiliki GD adalah monolid eye dan gummy smile-nya yang begitu sangat menggemaskan. Aduh, dua kombinasi ini memang bisa benar-benar bikin fans jadi klepek-klepek lho.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: