Di Singapura Konser Coldplay 4 Hari lebih Murah Tiketnya dari pada Indonesia

Di Singapura Konser Coldplay 4 Hari lebih Murah Tiketnya dari pada Indonesia

Suasana Konser musik Coldplay sebelumnya--Foto byLa republicca

DISWAYJATENG.IDDi Singapura Konser Coldplay 4 Hari lebih Murah Tiketnya dari pada Indonesia. Kabar baik dan menggembirakan bagi penggemar Coldplay yang berada di Singapura. Karena Band ikonik asal Inggris ini akan segera tampil selama empat hari untuk Negeri Singa ini.

Konser hiburan ini bisa menambah kebahagiaan bagi penikmat musik Coldplay yang telah lama haus akan hiburan musik sejak adanya pandemi. Konser Coldplay yang ada pada Singapura ini rencananya akan terselenggara mulai tanggal 23 Januari 2024 hingga 27 Januari 2024.

Dan untuk pertunjukkannya sendiri akan nenyelenggarakannya di Stadion Nasional Singapura. Hal ini menjadi sebuah moment yang sangat berharga terhadap dunia hiburan yang ada. Gelaran konser acara tersebut merupakan bagian dari Music Of The Spheres World Tour.Segala perencanaan dan kesiapannya sedang berjalan untuk menyambut gelaran acara konser tersebut.

Di Singapura Konser Coldplay 4 Hari lebih Murah Tiketnya dari pada Indonesia

Selanjutnya selain Singapura Coldplay pun akan segera menggelar konser juga secara langsung untuk Filipina (19/01/2024) dan Thailand (3/2/2024) ini dalam rangkaian tur Asia kedua.

BACA JUGA: Wajib dicoba Nikmat dan Gurihnya Sate Blengong Tegal

Dengan harga Tiket Coldplay yang ada pada Singapura 2024

Inilah yang bisa kami sajikan informasi mengenai harga tiket Coldplay Singapura. Harga tiket ini sudah Anda konversikan dari SG ke Rupiah.

 

1. CAT 9 (Seating): Rp756.000

 

2. CAT 8 (Seating): Rp1.100.000

 

3. CAT 7 (Seating): Rp1.400.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Jabar Ekspres