Gemoy Banget! Inilah Deretan Idol Kpop Dengan Suara yang Lucu dan Menggemaskan

Gemoy Banget! Inilah Deretan Idol Kpop Dengan Suara yang Lucu dan Menggemaskan

--

DISWAYJATENG.ID - Seorang Idol KPop biasanya selalu memiliki ciri khasnya masing-masing yang pastinya menarik bagi para penggemarnya. Dari mulai tampilan visualnya, atau bahkan bakat hingga kemampuan unik yang membuatnya berbeda dari para idol lainnya.

Beberapa idol bahkan di kenal juga memiliki kepribadian yang dianggap lucu dan menggemaskan. Entah karena tingkahnya yang childish atau konyol hingga tampilan innocent yang biasanya secara tidak sadar mereka tunjukkan.

Berikut adalah beberapa idol yang dianggap memiliki suara yang super imut dan terlihat menggemaskan, baik saat bernyanyi ataupun berbicara biasa.

Siapa sajakah mereka, berikut adalah listnya!

1. Sana TWICE

Meski bukan maknae line di TWICE, namun wajah serta tingkah laku dari Sana ini memang selalu sukses membuat gemas siapapun yang melihatnya. Suara yang dimiliki oleh Sana juga terdengar bak seorang anak kecil.

Berkat suaranya ini juga, Sana sukses membawakan salah satu killing part dari lagu TWICE yang berjudul Cheer Up dengan mengucapkan kalimat 'shy shy shy' dengan sangat imut dan menggemaskan.

Bukan hanya itu, bahkan seringkali part yang dinyanyikan oleh idol satu ini menjadi part yang lebih sering dinyanyikan oleh fans. Suaranya sangat cocok dengan konsep Twice yang girly dan cute.

2. Eunha VIVIZ

Idol cantik kelahiran 1997 ini, meskipun sudah menginjak usia 26 tahun, wajah serta tampilan Eunha masih terlihat sangat menggemaskan bak baru berumur belasan tahun. Hal itupun terlihat dari suara eunha yang terkesan lembut dan imut.

Meski tidak memiliki vokal yang kuat, namun suara imutnya ini tetap terdengar merdu saat ia bernyanyi, dan dianggap cocok dengan konsep dari lagu-lagu milik GFriend.

Eunha dengan 2 teman rekan se-grupnya bergabung membentuk grup baru setelah GFRIEND dinyatakan disband. Namun hal tersebut tidak meredupkan nama nya didunia per Kpop an.

3. HyunA

HyunA memang sudah begitu dikenal sejak awal debutnya dengan suara khas dan penampilan bold-nya. Saat bernyanyi dan nge-rap, ia mampu menghasilkan alunan yang sangat gampang dikenali. Karena keunikan tersebut, HyunA sering kali diajak kolaborasi oleh beberapa artis

Saat ini Hyuna aktif pada karier solo nya. Walaupun dengan berpenampilan solo, ia tetap bersinar dan sukses dengan lagu-lagu nya yang ikonik. Hyuna pun sudah memiliki seorang kekasih yang sering ia tampilkan lewat akun pribadinya.

4. Joy Red Velvet

Joy yang merupakan lead vocalist dari Red Velvet. Suara dari Idol di bawah naungan SM Entertainment ini memang begitu mudah untuk dikenali. Suara Joy terdengar manis bak madu saat nyanyikan lagu ballad, namun akan menjadi sangat bertenaga ketika bawakan lagu up beat.

Joy memiliki suara yang merdu sekaligus menggemaskan. Tak jarang jika seseorang yang tak mengetahui suaranya menganggap bahwa suara itu adalah suara anak kecil.

5. Sunny SNSD

Idol legendaris bertubuh mungil ini juga menjadi salah satu idol yang dianggap memiliki suara soft dan innocent. Meski bersuara lembut, Sunny beberapa kali berhasil mencapai nada-nada tinggi di lagu SNSD.

Ia seolah selalu berhasil mengubah suaranya menjadi terdengar berpower, soft, hingga terdengar imut dan menggemaskan. Hal ini membuktikan bahwa kemampuan vokal Sunny terus berkembang seiring dengan perjalanan karirnya.

BACA JUGA:Harus Cobain! Inilah 7 Street Food Korea yang Enak Abis dan Sering Muncul di Drakor

6. Umji VIVIZ

Layaknya seorang maknae, Umji sering memperlihatkan tingkah kekanak-kanakannya di depan para member GFriend. Sama halnya dengan Eunha, idol cantik kelahiran 1998 ini juga memiliki suara yang tergolong imut.

Suara imutnya ini pun sangat terdengar merdu dan juga cocok dengan lagu-lagu ceria milik GFriend.

Seperti rekannya, Umji bergabung dengan Viviz bersama Eunha dan SinB setelah GFRIEND diumumkan disband. Viviz merupakan grup rookie yang beranggotakan tiga member.

7. Yeri Red Velvet

Sama halnya dengan Joy, Yeri pun memiliki suara yang tak kalah menggemaskan dan unik. Bahkan dengan suaranya, seseorang tak mengira bahwa itu adalah suara orang dewasa.

Yeri bergabung dengan Red Velvet setelah SM Entertaiment mengumumkan menambah member baru untuk Red Velvet. Yeri menjadi maknae line alias anggota dengan umur termuda.

8. Lesseo IVE

Lee Hyun-Seo adalah seorang penyanyi asal Korea Selatan. Ia memulai karirnya di dunia hiburan dengan debut bersama sebuah grup bernama IVE pada 1 Desember 2021. Ia bersama anggota lain dari grup besutan Starship Entertainment itu membawakan sebuah singel berjudul Eleven

Lesseo merupakan anggota termuda didalam grupnya alias maknae line. Selain itu, lesseo memiliki suara yang lucu dan imut. Tak jarang, fans dibuat gemas dengan suara dan tingkahnya yang lucu.

9. Yuna ITZY

Yuna adalah maknae alias member yang muda di grup ITZY. Lahir di Wonju, tetapi dibesarkan di wilayah Suwon. Keluarganya terdiri atas ayah, ibu, dan seorang kakak perempuan yang lahir pada 1999.

Yuna ITZY memelihara seekor kucing betina berwarna abu-abu bernama Sarang. Yuna memiliki visual yang mempesona.

Memiliki badan tinggi semampai dan ideal yang kerap menjadi idaman wanita. Tak hanya itu, Yuna memiliki suara yang terdengar lucu dan imut seperti anak kecil. Yuna juga memiliki pribadi yang ceria dan aktif.

BACA JUGA:Cantik Sempurna! Berikut Deretan Idol Kpop Tercantik, Ada Sullyeon NMIXX!

10. Arin Oh My Girl

Idol cantik kelahiran 1999 ini juga menjadi salah satu deretan idol dengan suara yang menggemaskan. Suara Arin memang terdengar sedikit lemah dalam hal vokal.

Namun seiring dengan perjalanan karirnya bersama Oh My Girl, suara imut Arin ini terdengar lebih berpower dan terdengar lembut.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: