Cantik Sempurna! Berikut Deretan Idol Kpop Tercantik, Ada Sullyeon NMIXX!

Cantik Sempurna! Berikut Deretan Idol Kpop Tercantik, Ada Sullyeon NMIXX!

--

DISWAY JATENG - Korea Selatan memang terkenal akan popularitas girl group -nya yang mendunia. Menjadi seorang idol Kpop dituntut untuk selalu berpenampilan sempurna. Salah satunya dalam hal visual.

Tak dapat dipungkiri bahwa visual para idol Kpop terutama perempuan selalu mengundang decak kagum bagi siapapun yang melihatnya.

Bahkan tak jarang visual mereka yang terlalu sempurna membuat netizen menyebut mereka mirip dengan karakter tertentu.

Mirip dengan karakter Barbie, princess, hingga disebut boneka hidup.

Pembahasan soal idol Kpop tercantik selalu menarik perhatian. Penasaran siapa saja idol wanita Korea paling cantik?

Simak daftar selengkapnya berikut.

1. Jisoo BLACKPINK

Siapa tak kenal Kim Jisoo , anggota tertua Blackpink yang memiliki tampilan visual bak seorang dewi. Berkat popularitasnya, Jisoo sukses mencuri perhatian CEO Dior, melalui visual cantik yang dimilikinya menjadikan Jisoo sebagai brand ambassador.

Selain pandai bernyanyi, Jisoo juga sukses melaksanakan debutnya di dunia akting dalam drama berjudul Snowdrop.

Jisoo terus membuktikan kemampuannya yang luar biasa sebagai idola dan aktris serta tidak pernah gagal membuat para anggota dan penggemarnya tertawa dengan kepribadiannya yang luar biasa.

BACA JUGA:Inilah 10 Idol Korea Yang Punya Kulit Tubuh Putih Bak Salju, Apakah Ada Idolamu?

2. Yoona SNSD

Yoona SNSD dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia versi Top Beauty. Idol dan aktris itu dikenal memiliki wajah menawan yang jadi standar kecantikan di Korea.

Yoona saat ini juga dikenal sebagai pusat visual utama di Kpop. Terlahir sebagai Im Yoona, kecantikannya melegenda. Dia juga terkenal dengan skillnya sebagai penarik. Selain itu, Yoona juga menorehkan prestasi sebagai aktris.

3.  Irene Red Velvet

Membicarakan idol Kpop tercantik kurang lengkap rasanya jika tidak memasukkan Irene Red Velvet ke dalam daftar. Memiliki paras cantik bak sang dewi membuat kecantikan Irena tak hanya diklaim oleh fans, kecantikan Irene Red Velvet telah diakui idol-idol lainnya.

Meskipun berusia kepala tiga, sang ratu Kpop ini selalu tampil mempesona di atas panggung. Julukan abadinya adalah “Visual Asli”.

4. Tzuyu TWICE

Tzuyu TWICE adalah salah satu visual Kpop paling terkenal. Sejak debutnya, Tzuyu telah memamerkan visualnya yang seperti dewi, selalu membuat para penggemar kehilangan kata-kata.

Namun selain dari kecantikannya yang memukau, Tzuyu terus memukau dengan bakat artistiknya, menjadikan setiap barisnya ikonik.

5. Bae Suzy

Bae Suzy merupakan seorang aktris, idol, penyanyi, serta model.

Pada tahun 2010, Bae Suzy mengawali kariernya dengan bergabung dalam girl grup bernama Miss A. Peran pertama Suzy adalah dalam drama remaja bertema musik “Dream High”, yang ditayangkan di KBS.

Start Up (2020) dan Anna (2022) adalah dua drama barunya yang paling populer.

Bae Suzy merupakan idola perempuan terkenal pertama di Korea yang memenangkan tiga penghargaan rookie berbeda: satu untuk drama, satu untuk menyanyi, dan satu untuk variety.

6. IU

Solois sekaligus aktris, IU masuk ke dalam daftar idol Kpop tercantik dengan visual menawan yang dimilikinya.

Pesona IU memang tak terbantah. Penyanyi yang juga membintangi beberapa judul drama ini kerap masuk daftar selebriti Korea Selatan paling jelita. Sejak debut, IU sudah nyaman-puji karena suara emas dan kulit putihnya yang menawan.

BACA JUGA:Dingin dan Menawan! Daftar Idol Kpop yang Dijuluki Ice Princess. Ada Biasmu?

7. Karina Aespa

Saat ini, Karina Aespa memang menjadi salah satu idola wanita yang paling unggul.

Karina Aespa dikenal sebagai ulzzang sebelum debut. Sebagai informasi, ulzzang merupakan istilah yang disematkan bagi mereka yang memiliki wajah cantik maupun tampan luar biasa.

Karina memiliki kecantikan yang natural dan sering mencuri perhatian publik dengan penampilan visualnya meskipun tanpa riasan wajah.

8. Wonyoung IVE

Bicara soal visual, Wonyoung IVE menjadi salah satu yang paling banyak dibicarakan sepanjang tahun 2022 kemarin. Tak hanya secantik putri, ia juga punya kesan elegan lewat gaya makan maupun saat bicara memakai bahasa Inggris.

Wonyoung memiliki penampilan khas yang seperti peri dan boneka karena tubuh yang mungil dan ramping. Penampilan Wonyoung yang tampak seperti remaja namun di sisi lain bisa tampil berkelas membuat netizen terkagum.

9. Miyeon (G)I-DLE

Sejak awal debut, Miyeon sudah dikenal dengan image bangsawan yang terkesan mewah. Tubuhnya mungil dan wajahnya begitu proporsional. Membuat Miyeon tampil menawan.

Pernah hampir debut bersama BLACKPINK, banyak yang menyebut kecantikan idol kelahiran 1997 itu sangat sesuai standar orang Korea Selatan.

Bahkan ada dugaan bahwa Miyeon gagal debut dengan BLACKPINK karena tidak mungkin ada dua visual dalam grup. Kini, Ia menjadi salah satu idol dengan visual teratas.

10. Sullyeon NMIXX

NMIXX merupakan salah satu girl group rookie yang disebut bakal meroket selama beberapa tahun ke depan. Grup bentukan JYP Entertainment ini juga memiliki perpaduan lengkap visual dan bakat.

Untuk visual banyak yang terkesima dengan sosok Sullyon. Idol yang satu ini disebut-sebut memiliki wajah seperti barbie karena saking cantiknya, banyak yang tak percaya ia benar-benar secantik itu.

Banyak netizen Korea yang mencoba bahwa Sullyoon memancarkan aura awet muda dan menyegarkan dengan wajah polos. Bahkan ada yang menyebutnya lebih menarik tanpa riasan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: