Inilah 10 Idol Korea Yang Punya Kulit Tubuh Putih Bak Salju, Apakah Ada Idolamu?

Inilah 10 Idol Korea Yang Punya Kulit Tubuh Putih Bak Salju, Apakah Ada Idolamu?

--instagram; wendyrvlvet

DISWAYJATENG.ID - Idol asal Korea Selatan memiliki banyak perbedaan mulai dari gaya di atas panggung, ciri khas tarian, dan visual yang dimiliki para idol. Semua itu membuat para fans memilih hal-hal apa yang mereka sukai dari idol kesukaan mereka.

Salah satu yang paling disorot pada idol yaitu member boy group maupun girl group yang memiliki kulit tubuh putih bak salju yang sering buat pangling para fans.

Inilah 10 idol Korea yang punya kulit tubuh putih bak salju

1. Dahyun TWICE

Dahyun adalah member girl grup TWICE yang membuat kita seakan tak bosan melihatnya, dia selalu menunjukkan tingkahnya yang kocak di depan umum. Bukan hanya karena tingkahnya yang membuat fans jatuh cinta.

Namun, Dahyun memiliki visual dan pesona yang memikat dengan memiliki kulit tubuh yang sangat putih bak salju.

2. Taeyeon SNSD

Menurut para member SNSD, hal yang paling dibenci dari Taeyeon adalah karena dirinya memiliki kulit tubuh yang sangat putih.

Pada saat perfom stage dengan teman se grupnya, ia sangat kontras dengan member yang lain. Meskipun musim summer, Taeyeon tetap putih bak salju.

3. Shuhua (G)I-DLE

Visual dari girl group (G)I-DLE ini memiliki paras yang sangat menawan. Di balik wajah polosnya Shuhua selalu kocak dan bertingkah aneh buat fans gemas.

Shuhua juga kerap tampil sexy yang terlihat pada beberapa era comeback baru-baru ini. Shuhua juga memiliki kulit tubuh yang sangat putih dan glowing.

BACA JUGA:Kenali Manfaat Minum Air Putih untuk Kesehatan Tubuh, Jangan Sering Diabaikan!

4. Wendy Red Velvet

Main vocal Red Velvet ini juga salah satu idol yang memiliki kulit tubuh yang sangat putih. Wendy membuat fans diseluruh dunia melirikkan mata padanya karna memiliki sifat yang baik dan ramah dengan visualnya yang membuat siapa pun betah melihatnya. Wendy bahkan menjadi brand ambassador dari berbagai produk kecantikan, lho.

5. Suga BTS

Member BTS yang satu ini sangat cocok dengan karakter Suga yang dingin dengan kulit tubuh yang sangat putih bak salju. Namun, saat tampil di atas panggung Suga selalu berhasil memukau para penonton.

6. Huening Kai TXT

Huening Kai selalu memikat dengan visual dengan suara merdu yang dia miliki. Huening Kai memiliki satu keunggulan yaitu berkulit putih yang makin menambah pesona dari Huening Kai.

7. Rose BLACKPINK

Di antara member BLACKPINK, Rose adalah member yang memiliki kulit tubuh yang putih. Salah satu tips memperoleh pesona yang memikat dan tubuh ideal dirinya selalu berolahraga. Rose juga memiliki visual yang tak kalah cantik dengan member yang lain.

8. Chaeryeong ITZY

Chaeryeong sempat viral saat tampil di atas panggung, pasalnya fans dibuat pangling dengan kulit putih bak salju yang dimiliki Chaeryeong. Selain kulit putihnya yang memikat, rupanya member Itzy satu ini kerap mencuri perhatian fans dengan tarian nya yang sangat energik.

Oleh karena itu, chaeryeong merupakan salah satu main dance dalam Girl Grup ITZY.

9. Irene Red Velvet

Leader girl grup korea Red Velvet ini memiliki julukan original visual oleh fans nya. Bukan hanya kepiawaiannya dalam bernyanyi, menari rupanya Irene memiliki pesona visual nya yang putih seperti putri salju.

Irene red velvet merupakan satu rekan grup dengan wendy red velvet.

10. Yerin GFRIEND

Jung Yerin GFRIEND tak cuma dikenal sebagai idol yang punya wajah imut. Kulitnya yang semulus porselen juga sering jadi perhatian.

Yerin sendiri debut bersama GFRIEND di tahun 2015 silam. Meski kini kerap tampil lebih dewasa, tapi keimutan gadis 24 tahun tersebut tak pernah hilang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: