Jarang Orang Tahu, Ini Sejarah Popcorn di Bioskop Beserta Jenisnya!

Jarang Orang Tahu, Ini Sejarah Popcorn di Bioskop Beserta Jenisnya!

Popcorn Bioskop--

Ini adalah kombinasi antara popcorn karamel dan popcorn garam. Popcorn melalui proses panggang dengan gula karamel dan ditaburi dengan garam, menciptakan rasa manis-gurih yang lezat.

6. Popcorn Pedas

Popcorn pedas menggunakan bumbu dengan bumbu pedas seperti bubuk cabai, bubuk paprika, atau bumbu pedas lainnya. Ini memberikan rasa pedas yang menggigit pada popcorn.

7. Popcorn Caramel Macchiato

Ini adalah varian yang lebih eksotis yang terinspirasi oleh minuman kopi. Popcorn berlapisan dengan campuran gula karamel dan kopi, memberikan rasa manis-gurih dengan sentuhan kopi.

8. Popcorn Berkejuan

Ini adalah popcorn yang dilapisi dengan campuran bumbu keju, rempah-rempah, dan bahan-bahan tambahan seperti bawang putih, bawang merah, atau bahan-bahan lainnya yang memberikan rasa berkejuan yang kaya.

Selain itu, terdapat pula variasi popcorn dengan rasa buah-buahan seperti apel, stroberi, blueberry, dan lain sebagainya.

Beberapa produsen popcorn juga menciptakan rasa-rasa unik seperti rasa pizza, kari, wasabi, dan lain-lain. Jadi, ada banyak pilihan popcorn yang dapat disesuaikan dengan selera dan preferensi masing-masing individu.

Hingga saat ini, popcorn tetap menjadi camilan yang populer di bioskop Indonesia. Banyak orang yang menikmati keseruan menonton film sambil menikmati kelezatan popcorn yang khas.

Popcorn telah menjadi bagian tak terpisahkan dari pengalaman menonton di bioskop, menciptakan suasana yang lebih lengkap dan menghibur(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: