Ini Dia 5 Model Fachion Bagi Pria yang Harus Kalian Coba!

Ini Dia 5 Model Fachion Bagi Pria yang Harus Kalian Coba!

Ini Dia 5 Model Fachion Bagi Pria yang Harus Kalian Coba!-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID Fashion adalah segala sesuatu yang kita gunakan pada tubuh, baik untuk melindungi atau memperindah penampilan tubuh kita menyebutnya fashion. Penampilan cowok minimals  merupakan gaya berpakaian sederhana, rapi, dan bersih.

Konsep ini menekankan pada penggunaan pakaian yang simpel serta dengan tambahan kombinasi warna serta pola terbatas. Filosofi pada kata minimalis itu adalah mengedepankan kesederhanaan dan mengurangi berlebihan pada pakaian. 

BACA JUGA:10 Macam Style Fashion untuk OOTD sehari-hari!

Bahkan penampilan kita adalah cerminan yang ada pada diri kita, serta berpenampilan yang rapi akan membuat kita merasa terpandang. Bagi kalian kaum pria yang sedang ingin beralih jadi pria minimalis, inilah saatnya kalian terapkan.

Selain agar kalian tidak bosan dengan penmpilan yang setiap hari kalian gunakan, maka jadi pria minimalis juga menguntungkan. Karena tidak perlu punya banyak pilihan penampilan. Untuk kalian ini kita akan membahas berbagai penamailan bagi pria.

Cukup dengan rekomendasi gaya berpenampilan sebagai berikut, kalian sudah bisa menjadi pria minimalis, antara lain:

 

1.   Sweater dan celana panjang

Pertama kita akan memilih sweater berbahan rajutan yang simpel dan celana panjang berwarna netral. Seperti celana panjang yang berwarna kalem yaitu hitam, abu abu, dll.

Serta gunakan sweater dengan tampilan yang sederhana dan warna yang netral atau pastel menyesuaikan cela yang akan kita pakai. Kita juga bisa menambahkan memakai sepatu agar terlihat lebih elegan.

 

2.   Jas dan celana kain 

Jika kita memilih jas usahakan yang berwarna netral seperti hitam atau navy, dan celana kain berwarna khaki atau abu-abu. Atau bisa juga kita dengan memilih setelan jas yang sudah satu set dengan celananya.

Tambahkan sepatu kulit atau sepatu yang sesuai dengan jas dan celana kainnya, agar bisa membuat kita lebih elegan.

 

3.   T-shirt dan celana jeans

Jika kita akan menggunakan setelan ini maka pilihlah t-shirt berwarna netral seperti putih, abu-abu, atau hitam. Karena warna ini sangat mudah kita padukan dan memberikan kesan yang bersih serta elegan.

Kita akan memadukan dengan celana jeans yang simpel, seperti antaranya celana jeans simpel ini memiliki warna yang netral. Seperti celana yang berwarna biru tua atau hitam, dan tidak memiliki efek atau perlakuan khusus pada permukaannya, seperti memudar.

Kita juga menambahkan sepatu sneakers atau boots untuk tampilan kasual dan membuat kita elegan.

 

4.   Aksesori

Untuk membuat penampilan yang minimalis biasanya tidak menggunakan banyak aksesori. Pilihlah satu atau dua aksesori yang sederhana dan terlihat elegan, seperti jam tangan atau cincin yang minimalis.

Seperti kita menambahkan cincin yang memiliki desain tanpa ornamen dan bersih sangat cocok untuk menambah gaya elegan kita. Gaya ini sangat cocok bagi orang yang menyukai kesederhanaan dan ingin tampil elegan.

 

5.  Kemeja dan celana chino 

Ketika kita ingin berpenampilan yang elegan kita akan memilih kemeja dengan desain yang polos, sederhana, dan tidak terlalu banyak detail. Kemejanya seperti yang berwarna netral seperti putih, biru, atau merah marun akan selalu terlihat bagus.

Kita juga bisa memadukan dengan celana chino warna khaki atau beige, dan sepatu kulit yang simpel untuk menambah aura positif kita.

 

Tapi perlu kita ingat agar memilih pakaian yang nyaman dan cocok dengan gayamu kita sendiri, karena yang akan merasakan diri kita sendiri. Selain itu pastikan kalian untuk memperhatikan ukuran dan potongan pakaian agar terlihat rapi dan proporsional.

Demikian pembahasan kita mengenai 5 model Fashion bagi pria, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: