Super Gampang, Intip Resep Pink Lava ala Richeese Factory

Super Gampang, Intip Resep Pink Lava ala Richeese Factory

Super Gampang, Intip Resep Pink Lava ala Richeese Factory-disway jateng-

 DISWAYJATENG.ID –  Super Gampang, Intip Resep Pink Lava ala Richeese Factory yang dapat kita buat sendiri dengan bahan-bahan yang ekonomis dan mudah.

 

BACA JUGA:Pentingnya Minum Susu Sapi untuk Kesehatan Tubuh

Siang hari kala cuaca sedang panas menikmati segelas minuman pink lava dari Richeese kayaknya nyegerin kerongkongan banget deh!. Salah satu minuman dingin yang memiliki rasa unik dan nyegerin adalah pink lava dari Richeese Factory.

Minuman berwarna pink ini memiliki rasa manis dan menyegarkan, minuman ini juga menjadi favorit bagi banyak orang. Pink lava ala Richeese Factory ini ternyata bisa buat sendiri, tenang cara buatnya mudah dan bahannya tak sulit mendapatkannya.

 

Sebenarnya sih pink lava tuh cuma susu yang bercampur dengan sirup rasa stroberi. Tapi karena rasanya tidak terlalu manis dan susunya itu setelah diminum tidak tersisa lengket jadi seneng setiap kali meminumnya.

 

Kalian tahu tidak minuman pink lava hanya terbuat dari 3 bahan, yaitu sirup cocopandan, susu kental manis dan santan bubuk. Kita bisa mendapatkan bahan tersebut dalam toko atau supermarket terdekat.

 

Cara membuatnya pun sangatlah mudah, kalian bisa langsung mengikuti resep dibawah ini. Minuman pink lava ini juga sangat cocok dinikmati bersama menu makanan apa saja.

 

Bisa dinikmati bersama cemilan atau bahkan makanan berat, aduh gimana udah engga sabar kan untuk mencobanya, langsung saja simak langkah-langkah dibawah ini.

Dijamin rasanya nggak bakalan kalah sama yang aslinya. Intip resepnya di bawah ini yuk!

 

Cara membuat :

Pertama, Ambil gelas lalu campur sirup dengan air, kemudian aduk secara merata lalu sisihkan sebentar.

 

Kedua, ambil gelas lainnya lalu campurkan santan bubuk, krimer kental manis, dan air panas. Kemudian aduk lagi hingga semua tercampur rata lalu sisihkan dahulu.

 

Ketiga, siapkan gelas saji lalu masukkan es batu, larutan sirup, dan larutan santan ke dalam gelas. Aduk lagi sampai semua tercampur dengan rata.

 

Keempat, wahhh minuman pink lava ala Richeese kalian sudah jadi dan siap. Kesegaran yang haqiqi banget nih apalagi meminumnya pada siang bolong dengan terik matahari.

 

Nahh, gampang banget dan murah banget kan bahan-bahan untuk membuatnya. Anda bisa mencobanya di rumah dan minum ramai-ramai bersama teman atau keluarga.

Jangan sampai nggak nyobain! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: