Top 10 Lagu Tulus Terbaik Sepanjang Masa, yang Mana Favoritmu?

Top 10 Lagu Tulus Terbaik Sepanjang Masa, yang Mana Favoritmu?

--

DISWAYJATENG.ID - Tulus merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu Indonesia yang telah menciptakan beberapa lagu yang sangat populer dan diakui secara luas. Dengan vokal yang khas dan lirik yang dalam, lagu-lagu Tulus mampu menyentuh hati pendengarnya. Dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa lagu Tulus terbaik sepanjang masa yang wajib anda dengarkan para penggemar musik Indonesia.

1. Sewindu

Lagu ini menjadi salah satu karya yang paling dikenal dari Tulus.

Sehingga dengan lagu yang menceritakan tentang seorang pria yang telah menyimpan rasa suka begitu lama pada wanita yang sering ia jumpai.

Akan tetapi suatu hari dirinya menjumpai wanita itu tengah bersama pria lain, yang membuat dirinya patah hati.

Dengan aransemen yang sederhana dan lirik yang menggambarkan kerinduan dalam sebuah hubungan, lagu ini berhasil menyentuh hati pendengarnya.

2. Pamit

Lagu ini menjadi salah satu hits besar bagi Tulus.

Sehingga dengan penulisan liriknya yang puitis mengisahkan tentang perpisahan yang sulit, sementara melodi yang catchy membuat lagu ini mudah teringat. 

Lagu yang menceritakan tentang kisah percintaan yang sudah tidak lagi dapat bertahan dan salah satu pihak meminta izin untuk meninggalkan, meskipun begitu pihak yang meninggalkan ini percaya bahwa mereka tetap bisa menjadi teman baik.

BACA JUGA: mensyukuri patah hati bersama lagu melow sheila on 7

3. Sepatu

Lagu ini menceritakan tentang perasaan yang tak bisa terungkapkan kepada seseorang yang tercintai.

Sehingga dengan lirik yang lugas dan melodi yang menghanyutkan, lagu ini berhasil menempati tempat istimewa di hati penggemar Tulus.

4. Monokrom 

Lagu ini menampilkan kekuatan vokal Tulus yang menawan. Lagu yang menceritakan seseorang yang sedang mengenang masa kecilnya.

Demikian pula mengekspresikan rasa bersyukur karena tumbuh dewasa bersama orang-orang yang baik.

Sang penyanyi tergambarkan melihat foto hitam putih yang menjadi jejak kenangan masa lalunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: