Wanita Pemandu Lagu di Batang Tewas di Tangan Pria Ini, Ternyata Begini Pemicunya

Wanita Pemandu Lagu di Batang Tewas di Tangan Pria Ini, Ternyata Begini Pemicunya

Lokasi tempat karaoke tempat terjadinya penganiayaan PL digaris polisi--

BATANG, DISWAYJATENG.ID- Seorang wanita Pemandu Lagu di tempat hiburan di Kabupaten Batang, Jateng tewas ditangan teman prianya sendiri. 

Korban yang berprofesi sebagai purel ini meregang nyawa pada Kamis (1/6/2023) dini hari di RSUD Limpung Batang.  Pelakunya adalah AP, 33, yang merupakan warga Weleri, Kabupaten Kendal.

Korban yang biasa dipanggil Sofie ini merupakan wanita cantik yang berprofesi sebagai Pemandu Lagu (PL) di Kabupaten Batang.  

Sebelum kejadian, Sofie berselisih dengan AP yang dalam kondisi mabuk. Entah apa penyebabnya tiba-tiba terjadi pertengkaran hebat di antara keduanya. Bahkan, AP memukul Sofie dan mencekiknya.

Wanita PL Batang ini akhirnya dilarikan ke RSUD Limpung Batang. Namun nyawa korban tidak tertolong dan menghembuskan nafas terakhir dengan sejumlah luka.

Jenazah korban sendiri sempat menjalani visum guna kepentingan penyelidikan, dan kemudian diserahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Kasus itu sendiri saat ini masih terus didalami oleh Satreskrim Polres Batang, termasuk dengan memeriksa sejumlah saksi.

Sementara itu, AP berhasil diciduk polisi tak lama usai peristiwa tersebut.

Satreskrim Polres Batang berhasil menangkap pelaku penganiaya pemandu lagu

di sebuah kafe karaoke di Desa Tenggulangharjo, Kecamatan Subah, Kamis (1/6/2023) dini hari.

“Kami telah menangkap pelaku AP (36) beserta barang bukti berupa botol bekas minuman keras dan sebilah parang,” ujar AKP Andi Fajar, Kamis (10/06/2023) siang.

Korban Menolak Diajak Nikah

Kasat Reskrim menjelaskan, dari hasil penyelidikan diketahui bahwa pelaku berinisial AP diduga merupakan kekasih korban dan bekerja sebagai operator di kafe karaoke tempat korban bekerja.

“Insiden terjadi Kamis dinihari, namun korban meninggal dunia saat sedang mendapat perawatan medis di RSUD Limpung Kabupaten Batang pada Kamis sekira pukul 07.00 WIB,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarpekalongan