Jennifer Dunn Si Perusak Rumah Tangga Orang Dituding Oplas: Lihat Deh, Beda Nggak?

Jennifer Dunn Si Perusak Rumah Tangga Orang Dituding Oplas: Lihat Deh, Beda Nggak?

Wajah Jennifer Dunn dulu dan sekarang --

JAKARTA, DISWAYJATENG.ID- Jennifer Dunn kini terlihat lebih cantik. Artis yang terkenal usai dirinya disebut sebagai perusak rumah tangga orang itu dituding telah operasi plastik (oplas).

Jennifer Dunn sempat viral setelah videonya beredar di sosial media. Saat itu, Jendun disebut sebagai perusak rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris. Bahkan, Jennifer itu sempat dilabrak oleh anak Sarita, Shafa Harris.

Faisal Harris memang jatuh ke pelukan Jenifer Dunn hingga saat ini. Kehidupan pasangan ini sudah mulai membaik seiring berjalannya waktu.

Bahkan, usut punya usut, Jennifer dan Faisal Harris sudah memiliki satu anak dari pernikahan mereka.

Bahkan, Jennifer yang sudah jarang muncul di layar kaca terlihat lebih cantik. Netizen menyebut jika Jennifer sudah operasi plastik atau oplas.

Jennifer Dunn Oplas?

Wajah Jennifer tampak berbeda dari wajah yang dulu dikenal publik. Dagunya terlihat lebih runcing, pipinya yang pun tambah pipih. Saking bedanya, netizen menyebut Jennifer Dunn oplas.

Tak terima dengan tuduhan netizen, Jennifer Dunn membalas lewat akun instagramnya. 

Jennifer merasa wajahnya sama sejak dulu. Ia lalu mengunggah dua foto wajahnya membentuk kolase.

Jennifer Dunn seolah ingin menunjukkan wajahnya sama pada tahun 2014 sampai tahun 2023.

Untuk membantah omongan netizen, melalui postingan terbarunya di Instagram, Jennifer pun membagikan potret dirinya yang dulu pada tahun 2014 dengan yang saat ini.

“2014 VS 2023 ( oplas nya yg mana )kaya sama aja cuma skrng tuaan dan n’dutan,” tulis keterangan foto, dikutip pada Kamis (1/6/2023).

Terlihat dalam foto tersebut, pada tahun 2014, wajah Jedun terlihat lebih tirus daripada yang saat ini. Alis dari wanita 33 tahun itu juga tampak berbeda dari yang dulu, terlihat lebih tebal dan agak besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: